Manchester United vs Bournemouth, Erik Ten Hag Enggan Remehkan Lawan

Rasmus Hojlund Terancam Tak Bisa Main di Manchester United Kontra Everton, Erik ten Hag: Dia Tak Terlalu Buruk

snackonasmack.com – Manajer Manchester United Erik ten Hag enggan meremehkan AFC Bournemouth jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/12/2023) pukul 22.00 WIB.

Meski berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 16 poin, Ten Hag tetap mewaspadai Bournemouth.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag (tengah) meneriakkan instruksi kepada striker Inggris Manchester United #10 Marcus Rashford saat dia menunggu untuk menggantikan striker Manchester United asal Denmark #11 Rasmus Hojlund (kanan) selama pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023. Oli SCARFF / AFP.

Apalagi tim berjuluk The Cherries itu sedang dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang di empat laga terakhirnya di Liga Inggris.

“Jadi, menurut saya mereka juga punya performa yang sangat bagus, Bournemouth. Kita sudah melihatnya,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, dibangun dengan sangat baik, tim itu, (mereka punya) pemain-pemain yang mumpuni. Anda harus bermain sebaik mungkin dan seperti yang diharapkan,” sambungnya.

Manajer asal Belanda itu mempunyai rekor apik melawan Bournemouth dari dua pertemuan di Liga Inggris musim lalu.

Dari dua laga tersebut, MU menang 3-0 di pertemuan pertama dan kemudian menyempurnakannya di pertemuan kedua dengan kemenangan 1-0.

Namun, Ten Hag mengaku tidak terlalu memperdulikan catatan tersebut karena menurutnya tim harus memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan tidak boleh lengah.

“Anda harus 100 persen siap sebagai tim untuk pertandingan itu, jadi itulah tugas kami, untuk mencapainya,” tegas Ten Hag.

Menghadapi Bournemouth, Setan Merah masih tanpa Christian Eriksen, Mason Mount, Casemiro, Tyrell Malacia, dan Lisandro Martinez yang dibekap cedera.

#Manchester #United #Bournemouth #Erik #Ten #Hag #Enggan #Remehkan #Lawan

Sumber : www.suara.com