Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air, PT LIB Luncurkan Fans Corner dan Super App

Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air, PT LIB Luncurkan Fans Corner dan Super App

snackonasmack.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi merilis toko merchandise yang dinamai fans corner dan merilis aplikasi LIB Super App, Kamis (25/1/2024). Hal ini dilakukan buat manjakan pecinta sepak bola Tanah Air.

Ada macam-macam pernak-pernik yang bisa didapat pecinta sepak bola Tanah Air dari fans corner. Toko tersebut menjual berbagai produk jersey klub-klub peserta Liga 1.

Ke depan bukan cuma tim Liga 1, tapi juga Liga 2 bakal dicoba untuk dijual. LIB sengaja membuka fans corner dengan harapan suporter bisa mudah mendapatkan pernak-pernik tim kesayangan.

“Kita coba melebarkan sayap kita untuk fans corner dari Liga Indonesia di mana di dalamnya terdapat beberapa merchandise yang datang dari 18 klub Liga. Kita juga akan mengupayakan agar Liga 2 bisa jadi bagian dari corner ini,” kata Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus dalam konferensi pers di Kawasan Senayan, Jakarta.

“Selain corner yang akan kita resmikan ke publik, kita juga perkenalkan apps dari Liga Indonesia untuk sekali lagi agar kita selalu mendapatkan update informasi untuk setiap pemberitaan, aktivitas, dan tentunya pada akhirnya Liga 1 akan semakin baik dan juga tentunya untuk kebutuhan tim nasional karena sejatinya jika kompetisi itu dikelola dengan baik, dengan sistematika yang benar, tim nasional kita pasti akan memiliki prestasi,” tambah Ferry.

Dalam kesempatan itu, Product Manager PT Aero System Mohamad Hanif Fariska, sebagai pengembang LIB Super App, meyakini bahwa aplikasi modern itu akan memudahkan para penggemar sepak bola dalam mendapatkan pengalaman berbeda untuk menikmati sepak bola lokal.

“Ini konsep mimpi besarnya. Kita punya super apps LIB dengan konsep sport tourism. Kita ingin dukung dari ekosistem pariwisata yang dibalut dengan sepak bola. Ekosistem yang memiliki konsep sport tourism,” ujar Hanif.

Langkah konkret yang diterapkan dalam aplikasi tersebut, kata Hanif, adalah dengan mengintegrasikan kemudahan pembelian tiket kereta api, tiket pesawat terbang, dan tiket pertandingan. 

Selain itu LIB Super App juga akan menyediakan toko daring, tempat para pelanggan dapat membeli produk-produk klub Liga 1 dan Liga 2, sebagaimana yang terdapat di fans corner.

Bahkan, LIB Super App bisa didapatkan berbagai macam tiket pertandingan dan transportasi. Tentu ini untuk mempermudah aktivitas para penggemar, sekaligus meningkatkan pengawasan terhadap oknum penggemar yang berpotensi membuat kericuhan dalam pertandingan.

#Manjakan #Pecinta #Sepak #Bola #Tanah #Air #LIB #Luncurkan #Fans #Corner #dan #Super #App

Sumber : www.suara.com