Mantan Gelandang Vietnam Sebut Golden Star Warriors Beruntung Cuma Kalah Tipis dari Timnas Indonesia

Mantan Gelandang Vietnam Sebut Golden Star Warriors Beruntung Cuma Kalah Tipis dari Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Mantan pemain timnas Vietnam Nguyen Manh Dung membeberkan bahwa timnas Indonesia memang pantas meraih kemenangan saat melawan Golden Star Warriors, Jumat (19/1/2024) lalu.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal skuad Garuda dicetak oleh Asnawi Mangkualam dari titik penalti.

Banyak publik Vietnam yang menanggap anak asuh Shin Tae-yong bisa menang karena faktor beruntung mendapatkan penalti. Namun eks pemain timnas Golden Star Warriors tidak setuju.

Menurut Ngueyen Manh Dung, timnas Indonesia pantas meraih kemenangan dalam laga. Bahkan jika memang gagal menang di pertandingan ini, skuad Garuda pasti bisa menghajar Vietnam selanjutnya.

Hal ini karena kualitas tim Merah Putih sedang berkembang pesat di bawah asuhan Shin Tae-yong.

“Jujur saja, kalau kita tidak kalah dari Indonesia sekarang, kita akan segera kalah di lain waktu karena mereka sudah banyak berkembang,” ujar Nguyen Manh Dung dinukil dar VN Express.

Bahkan eks gelandang Vietnam menyebut anak asuh Philippe Troussier beruntng karena cuma kalah tipis saja. Hasilnya bisa berbeda andai finishing skuad Garuda bagus.

“Secara keseluruhan pertandingan ini, Indonesia bermain sangat baik dan pantas menang. Bahkan menang besar jika finising lebih tajam,” tegasnya.

Adapun berkat hasil ini, timnas Indonesia berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Sedangkan Vietnam dipastikan tersingkir.

#Mantan #Gelandang #Vietnam #Sebut #Golden #Star #Warriors #Beruntung #Cuma #Kalah #Tipis #dari #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com