Marcos Llorente Dipastikan Absen di Derby Madrid, Atletico Bayar Mahal Kemenangan Atas Valladolid

Marcos Llorente Dipastikan Absen di Derby Madrid, Atletico Bayar Mahal Kemenangan Atas Valladolid

snackonasmack.com – Kemenangan atas Real Valladolid di ajang La Liga, Minggu (22/1/2023), harus dibayar mahal Atletico Madrid setelah salah satu pemain kuncinya, Marcos Llorente, mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang tipis 3-2 atas Valladolid, namun Marcos Llorente harus ditarik keluar di menit 56 akibat cedera.

Gelandang serbabisa Atletico Madrid, Marcos Llorente (kanan) merayakan golnya ke gawang Eibar pada laga Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (18/4/2021) malam WIB. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tim medis, Llorente mengalami robek pada otot adduktor. Akibatnya, pemain bernomor punggung 14 itu akan menepi selama dua hingga tiga minggu.

Ini merupakan pukulan telak bagi Atletico, yang tidak memiliki pemain lain yang bisa memainkan peran vital Llorente. Karena dalam beberapa hari ke depan, Los Rojiblancos akan menghadapi rival sekota, Real Madrid, di babak perempat final Copa del Rey atau Piala Raja.

Baca Juga:
Berikut Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona dan Real Madrid Kompak Menang

Derby Madrid tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu pada Jumat (27/1/2023) dini hari WIB.

Tanpa Llorente, Simeone harus mengubah formasi. Karena tiga pemain yang dimiliki sebagai opsi; Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul dan Saul Niguez; tidak memiliki karakter bermain seperti Llorente yang dikenal sebagai gelandang serba bisa.

Selain pertandingan kontra Real Madrid di perempat final Copa del Rey, Llorente kemungkinan akan melewatkan pertandingan La Liga melawan Osasuna, Getafe dan Cadiz.

Jika Los Colchoneros lolos dari pertandingan mereka melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dia juga akan berisiko absen di leg pertama semifinal Copa del Rey pada 8 Februari mendatang.

Baca Juga:
La Liga: Hasil Lengkap Pertandingan Jornara ke-18, Barcelona Kedinginan di Puncak Klasemen



#Marcos #Llorente #Dipastikan #Absen #Derby #Madrid #Atletico #Bayar #Mahal #Kemenangan #Atas #Valladolid

Sumber : www.suara.com