Marselino Ferdinan Fix Perkuat Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Tak Jadi Susul Jordi Amat dan Yance Sayuri

Marselino Ferdinan Fix Perkuat Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Tak Jadi Susul Jordi Amat dan Yance Sayuri

snackonasmack.com – Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan fix untuk memperkuat Timnas Indonesia saat jumpa Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ia tak jadi menyusul Jordi Amat dan Yance Sayuri yang dicoret Shin Tae-yong lantaran cedera.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan sempat dikabarkan tidak bisa ikut bela Timnas Indonesia. Pasalnya, ia tengah berjuang untuk pulih dari cedera hamstring.

Seiring berjalannya waktu, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut akhirnya dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:3 Alasan Shin Tae-yong Enggak Lagi Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia

Hal ini terungkap setelah klub Belgia, KMSK Deinze mengumumkan kalau Marselino Ferdinan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Marselino Ferdinan telah dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 dan Piala Asia AFC 2027 Putaran 1 melawan Brunei Darussalam,” tulis caption dari unggahan @kmskdeinze.

Gelandang andalan Timnas Indonesia ini akan tetap terbang ke Tanah Air meski cedera hamstring. Ia dinyatakan untuk melakukan proses pemulihan di Indonesia.

“Marselino akan melanjutkan rehabilitasi di Indonesia sembari mendukung rekan-rekan setimnya di babak kualifikasi,” tambahnya.

Tak lupa, klub Belgia tersebut mendoakan agar Lino selamat sampai tujuan.

Baca Juga:Wonderkid Malaysia Arif Aiman Pantas Susul Pratama Arhan, Tapi Belum Siap Ikuti Jejak Marselino Ferdinan

“Selamat jalan dan sampai jumpa lagi,” pungkasnya.

Adapun, Timnas Indonesia akan berjumpa Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023. Kemenangan menjadi poin penting untuk memastikan skuad Garuda lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.



#Marselino #Ferdinan #Fix #Perkuat #Timnas #Indonesia #Lawan #Brunei #Darussalam #Tak #Jadi #Susul #Jordi #Amat #dan #Yance #Sayuri

Sumber : www.suara.com