Marselino Ferdinan Masih Berpeluang Tampil di Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Marselino Ferdinan Masih Berpeluang Tampil di Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

snackonasmack.com – Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan masih punya potensi untuk bermain di laga melawan Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Marselino Ferdinan mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sayangnya sebelum itu ia mengalami cedera hamstring.

Kendati demikian, KMSK Deinze tetap melepas gelandang berusia 8 tahun itu ke skuad Garuda. Namun, mereka cuma mengatakan bahwa eks Persebaya Surabaya ini akan menjalani rehabilitasi.

“Marselino Ferdinan dipanggil ke timnas Indonesia untuk melawan Brunei Darussalam pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia,” tulis caption dari unggahan resmi klub.

Baca Juga:Punya Nama Jawa, Pemain Feyenoord Ini Luput dari Radar Naturalisasi PSSI

“Marselino akan melanjutkan rehabilitasinya di Indonesia sembari mendukung rekan satu timnya di pertandingan tersebut. Hati-hati di jalan, sampai bertemu lagi Lino,” tambahnya.

Di sisi lain, asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto menyebutkan bahwa Marselino akan dipantau dulu kondisinya. Tidak menutup kemungkinan pemain berusia 18 tahun ini juga bakal tampil jika situasi membaik.

“Marselino masih akan datang di Jakarta, setelah itu kita akan lihat kondisi Marselino seperti apa. Saya pikir Marselino dengan datang masih bisa main,” ucap Nova Arianto kala ditemui di Stadion Maguwoharjo, Jumat (6/10/2023) lalu.

Sementara itu, pertandingan babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan digelar dua leg pada 12 dan 17 Oktober mendatang.

Baca Juga:UPDATE Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Pastikan Link Nonton Benar

#Marselino #Ferdinan #Masih #Berpeluang #Tampil #Timnas #Indonesia #Brunei #Darussalam

Sumber : www.suara.com