Masuk Proyek Jangka Panjang Shin Tae-yong, Arkhan Fikri Dikabarkan Dicarikan Klub Luar Negeri

Masuk Proyek Jangka Panjang Shin Tae-yong, Arkhan Fikri Dikabarkan Dicarikan Klub Luar Negeri

snackonasmack.com – Gelandang muda asal Indonesia, Arkhan Fikri dikabarkan masuk dalam proyek jangka panjang Shin Tae-yong. Ia bahkan akan dicarikan klub luar negeri untuk melanjutkan kariernya.

Arkhan Fikri merupakan salah satu gelandang muda yang menjadi andalan Shin Tae-yong. Pemain berusia 18 tahun ini awalnya dipanggil untuk timnas Indonesia U-20.

Perlahan gelandang yang saat ini berkarier di Arema FC ini masuk ke U-23 dan kini ia mendapatkan panggilan ke timnas Indonesia senior dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Menariknya Arkhan Fikri disebut masuk dalam proyek jangka panjang Shin Tae-yong. Kabar ini muncul dari unggahan akun Instagram @garudarevolution.football.

Baca Juga:Absen Bela Timnas Garuda, Jordi Amat Kecewa: Sangat Disayangkan

“Setelah Asnawi, Marselino, Pratama Arhan, nah STY ingin mengembangkan Arkhan Fikri. Kemungkinan Arkjan akan tetap bersama timnas senior dalam jangka panjang,” tulisnya daam keterangan postingan.

“Mungkin juga bisa dicarikan peluang berkarier di luarnegeri. Jadi, STY memang tulus ingin membangun sepak bola Indonesia dengan pemain muda,” imbuhnya.

Sementara itu, Arkhan Fikri sebelumnya mendapatkan tantangan untuk berkarier di luar negeri dari rekan setimnya, Ivar Jenner. Menurutnya gelandang 18 tahun ini punya potensi.

“Jadi jika dia ingin meningkatkan (kualitas) lagi, mungkin di masa depan dia (Arkhan) bisa bermain di Eropa seperti Marselino. Lihat saja nanti,” ujar Ivar Jenner ketika membela timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Menarik dinantikan apakah Arkhan Fikri akan abroad menyusul pemain Indonesia lainnya seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, serta Marselino Ferdinan.

Baca Juga:Wonderkid Pengganti Ivar Jenner yang Siap Jadi Motor Serangan Timnas Indonesia vs Brunei

#Masuk #Proyek #Jangka #Panjang #Shin #Taeyong #Arkhan #Fikri #Dikabarkan #Dicarikan #Klub #Luar #Negeri

Sumber : www.suara.com