Maung Bandung Usung Misi Balas Dendam

Peran Penting Keluarga di Balik Keputusan Bojan Hodak Tangani Persib

snackonasmack.com – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan timnya siap meladeni Persis Solo pada laga kandang pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/2/2024) sore.

Berbicara pada sesi konferensi pers, Sabtu (3/2/2024), Bojan Hodak menjelaskan kini kondisi timnya berbeda dibanding pada pertemuan di putaran pertama.

Pada putaran pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persis, Persib tak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez beserta Teja Paku Alam, namun kali ini pemain lebih lengkap.

“Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dikatakan pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja. Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di rumah sendiri,” ujar Bojan, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Mengenai kondisi tim saat ini, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan semua pemain lebih segar setelah kembali dari libur jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, ia melihat semua persiapan berjalan baik dan cukup optimis menatap pertandingan kontra Persis.

“Persiapan bagus tentunya. Kami mendapatkan libur dan membuat pemain lebih segar. Pemain kami juga lebih lengkap dan pertandingan untuk besok kami akan menyiapkan pemain yang siap, kami positif menatap pertandingan besok,” pungkasnya.

Pada laga besok, Persib mengusung misi balas dendam karena pada putaran pertama, Ciro Alves serta kolega harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Persis.

Selain itu, kemenangan pada pertandingan nanti akan menjaga asa Persib untuk menempati posisi empat besar.

Persib kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan torehan 40 poin dari 23 pertandingan, terpaut 11 poin dari Borneo FC di tempat pertama.

#Maung #Bandung #Usung #Misi #Balas #Dendam

Sumber : www.suara.com