Media Malaysia Soroti Pemain Incaran Persija Jakarta, Performanya Disebut Melempem

Media Malaysia Soroti Pemain Incaran Persija Jakarta, Performanya Disebut Melempem

snackonasmack.com – Persija Jakarta dirumorkan akan mendatangkan naturalisasi Malaysia, Sergio Aguero. Namun, media Malaysia menyoroti performa sang pemain yang sedang jeblok.

Rumor Sergio Aguero akan didatangkan Persija Jakarta akhir-akhir ini menjadi sorotan. Hal ini diungkapkan oleh jurnalis Malaysia.

“Sergio Aguero akan meninggalkan Liga Malaysia. Pemain naturalisasi Tanah Air itu diketahui mendapat tawaran menarik dari Persija Jakarta,” kata Zulhelmi dilansir dari X miliknya, Kamis (19/10/2023).

Media Malaysia juga menyoroti rumor transfer panas ini. Sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut pemain Sri Pahang FC ini akan merapat ke tim Macan Kemayoran.

“Sejauh ini masih tidak ada info lebih lanjut mengenai perpindahan tersebut,” tulis laporan Makanbola.com disadur Kamis (26/10/2023).

Lebih lanjut, mereka menyoroti performa pemain asal Argentina yang kurang produktif musim ini. Bahkan Aguero dianggap rawan cedera.

“Musim ini bukan musim yang produktif bagi Aguero. Melihat statistik di MFL, Aguero sudah tampil sebanyak 17 pertandingan bersama Sri Pahang musim ini dengan catatan empat gol dan tiga assist,” imbuh laporan tersebut.

Terlepas dari itu, jika memang benar merapat ke BRI Liga 1, maka Sergio Aguero akan mengikuti jejak koleganya Junior Eldstal yang lebih dulu gabung Dewa United.

#Media #Malaysia #Soroti #Pemain #Incaran #Persija #Jakarta #Performanya #Disebut #Melempem

Sumber : www.suara.com