Memphis Depay Dikabarkan Gabung Atletico Madrid, Xavi Hernandez: Dia Masih Pemain Barcelona

Memphis Depay Dikabarkan Gabung Atletico Madrid, Xavi Hernandez: Dia Masih Pemain Barcelona

snackonasmack.com – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan jika peluang Memphis Depay berpeluang untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer awal tahun ini. Namun, pelatih berusia 42 tahun itu mengaku belum berbicara langsung dengan Memphis.

Hal itu diungkapkan Xavi Hernandez hanya beberapa hari setelah ia menegaskan puas dengan skuadnya saat ini, yang mengindikasikan ia tidak akan melepas pemain di bursa transfer paruh musim.

Gelandang Intercity asal Argentina Martin Bellotti (kiri) dan bek Vadik Murria coba merebut bola dari penyerang Barcelona asal Belanda Memphis Depay (tengah) selama babak 32 besar Copa del Rey (Piala Raja) antara CF Intercity vs Barcelona di stadion Jose Rico Perez di Alicante, pada Januari 4, 2023.JOSE JORDAN / AFP

Namun setelah Barcelona memenangi Piala Super Spanyol usai mengalahkan Real Madrid di partai final, terdengar kabar tentang kesepakatan Barcelona dengan Atletico Madrid.

“Saya belum mendengar kabar apa pun dari Memphis,” kata Xavi.

Baca Juga:
Kisah Victor Vazquez, Pemain yang Pernah Diklaim Lebih Hebat dari Lionel Messi

“Dia masih pemain kami, saya senang dengannya, dia profesional, luar biasa… Saat ini dia adalah pemain kami,” sambungnya dikutip Football Espana, Rabu (18/1/2023).

“Kami akan melihat apa yang terjadi pada jam atau hari berikutnya, tetapi untuk saat ini saya mengandalkan dia untuk segalanya.”

Memphis dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Atletico Madrid, namun laporan terbaru menyebut bahwa negosiasi telah terhenti atas tuntutan Barcelona.

Saat didesak, Xavi mengaku akan sampai pada kesimpulan apakah Memphis bertahan atau pergi dalam waktu dekat.

“Kami memiliki dua hari libur dan hari ini saya akan berbicara dengan Memphis. Itu keputusan pribadi,” ujar Xavi.

Baca Juga:
Berikut Para Penghuni Puncak Klasemen di Lima Liga Top Eropa

“Seharusnya ini bukan situasi yang mudah, dia tidak berpartisipasi, itu tidak mudah, saya memahaminya,” pungkasnya.

Barcelona akan menghadapi klub kasta ketiga AD Ceuta di babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja. Pertandingan tersebut akan digelar Jumat (20/1/2023).



#Memphis #Depay #Dikabarkan #Gabung #Atletico #Madrid #Xavi #Hernandez #Dia #Masih #Pemain #Barcelona

Sumber : www.suara.com