Memphis Depay Setuju Gabung Atletico Madrid, Tapi Barcelona Banyak Maunya

Memphis Depay Setuju Gabung Atletico Madrid, Tapi Barcelona Banyak Maunya

snackonasmack.com – Memphis Depay dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou menyusul kesepakatan yang telah tercapai antara dirinya dengan Atletico Madrid.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Memphis Depay akan segera mengakhiri karier 18 bulan yang penuh gejolak di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Memphis Depay diboyong Barcelona pada awal musim 2021/22, saat Los Cules masih dilatih oleh Ronald Koeman.

Gelandang Intercity asal Argentina Martin Bellotti (kiri) dan bek Vadik Murria coba merebut bola dari penyerang Barcelona asal Belanda Memphis Depay (tengah) selama babak 32 besar Copa del Rey (Piala Raja) antara CF Intercity vs Barcelona di stadion Jose Rico Perez di Alicante, pada Januari 4, 2023.JOSE JORDAN / AFP

Ketika itu, penyerang asal Belanda tersebut diharapkan akan menjadi bintang baru di Camp Nou, menggantikan Lionel Messi.

Baca Juga:
Pacar Sabda! Wulan Guritno Jadi Cewek Panggilan Kelas Atas Cuma 300K? Joao Felix Lebih Mahal

Namun kepergian Koeman jelang akhir tahun tersebut dan kedatangan Xavi Hernandez membuatnya kehidupan Depay di Barcelona tidak nyaman.

Namun itu semua akan segera berakhir. Dilaporkan Football Espana, Selasa (17/1/2023), Depay telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Kabarnya, transfer Depay ke Atletico akan dirampungkan bulan ini. Penyerang asal Belanda itu kabarnya akan meneken kontrak hingga 2025.

Barcelona Lagi-lagi Bikin Sulit

Beberapa waktu lalu, sebelum Depay bertemu dengan pihak Atletico, Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Kota Madrid tersebut.

Baca Juga:
Jadwal 16 Besar Copa del Rey: Barcelona Ditantang Klub Kasta Ketiga, Real Madrid Hadapi Villarreal

Tapi kini, kabar terbaru menyebut, Barcelona dan Atletico belum “deal”.

Barcelona dikabarkan menginginkan Yannick Carrasco dalam kesepakatan untuk pemain asal Belanda itu. Hal ini pun menjadi masalah.

Atletico tidak menampik kertarikan mereka pada Memphis Depay, akan tetapi mengetahui bahwa kontrak pemain asal Belanda itu di Barcelona akan kadaluarsa dalam enam bulan, Atletico tidak ingin dirugikan. Dalam artian membayar terlalu mahal atau memasukkan Carrasco dalam kesepakatan.



#Memphis #Depay #Setuju #Gabung #Atletico #Madrid #Tapi #Barcelona #Banyak #Maunya

Sumber : www.suara.com