Menang di Markas Persikabo, Jan Olde Riekerink Sanjung Performa Dewa United

Menang di Markas Persikabo, Jan Olde Riekerink Sanjung Performa Dewa United

snackonasmack.com – Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya ketika menekuk tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (17/1/2023).

Hasil itu menjadi kemenangan pertama Dewa United di bawah asuhan Riekerink setelah pada pekan sebelumnya harus puas bermain imbang 1-1 kontra Persis Solo.

Menurut pelatih kawakan asal Belanda tersebut, para pemain Dewa United mampu tampil percaya diri di pertandingan tersebut meski kini mereka tengah berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

“Walaupun kami di papan bawah kami percaya diri di laga ini. Saya senang dengan performa tim,” ujar Riekerink seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Persebaya Tampil Spektakuler Tumbangkan Persita Tangerang 5-0, Aji Santoso Puji Pemain Baru

“Sekali lagi bukan saya harus dipuji tapi pemain yang bermain luar biasa. Ini sekali lagi bukan kemenangan 11 anggota tim tapi kemenangan seluruh elemen di Dewa United,” sambungnya.

Meski mampu mengemas hasil positif, Riekerink meminta anak-anak asuhnya untuk tidak berpuas diri dan segera mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

Pelatih berusia 59 tahun itu yakin skuad The Tangsel Warriors memiliki kemampuan untuk semakin baik lagi dan terus berkembang pada laga selanjutnya.

Dewa United akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (21/1) mendatang.

“Saya harus katakan bahwa kami masih dalam proses berkembang dan saya percaya kami akan lebih baik dari pertandingan ke pertandingan,” pungkas Riekerink.

Baca Juga:
Jelang Persib Bandung vs Madura United, Victor Igbonefo Sebut Ini Bukan Laga Biasa



#Menang #Markas #Persikabo #Jan #Olde #Riekerink #Sanjung #Performa #Dewa #United

Sumber : www.suara.com