Mesin Gol Australia Tak Bakal Kasih Ampun ke Timnas Indonesia, Sudah Tahu Kelemahan Skuad Garuda

Mesin Gol Australia Tak Bakal Kasih Ampun ke Timnas Indonesia, Sudah Tahu Kelemahan Skuad Garuda

snackonasmack.com – Penyerang Timnas Australia, Martin Boyle akan akan meremehkan Timnas Indonesia. Mereka akan serius melawan dan akan minimkan membuat kesalahan.

Timnas Indonesia vs Australia akan berhadapan di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Dalam menjalani sesi latihan, Boyle menegaskan bahwa Australia akan memeriksa setiap aspek kekuatan dan kelemahan Timnas Indonesia secara cermat.

BACA JUGA: Kenapa Bakal Sulit Dikalahkan Timnas Indonesia? Ini Rekor Gila Australia di Piala Asia 2023

Jelang pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, Martin Boyle menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pertarungan yang akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar, pada 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Dengan keyakinan penuh, Boyle menyampaikan bahwa timnya, di bawah arahan Graham Arnold, akan melakukan analisis mendalam terhadap kekuatan dan kelemahan Garuda, julukan Timnas Indonesia, selama sesi latihan.

“Kami akan mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka (Indonesia) dalam latihan, dan Anda tahu kami akan siap sepenuhnya pada saat pertandingan tiba,” kata Boyle melalui laman resmi Socceroos.

Dalam konteks persiapan timnya, pemain berdarah Skotlandia ini menegaskan bahwa Australia tidak akan memberikan kesalahan sedikit pun.

BACA JUGA: Piala Asia 2023: 6 Senjata Utama Timnas Indonesia Hadapi Ketangguhan Australia

Boyle menyadari betul bahwa dalam fase sistem gugur, setiap kelalaian kecil dapat dihukum oleh lawan, dan hal ini menjadi fokus utama pasukan Australia.

“Tidak ada ruang untuk kesalahan saat ini dalam sepakbola sistem gugur, dan setiap kesalahan kecil, kami dapat dihukum karenanya, jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan, dan kami harus terus berkembang.”

Menyimak perjalanan Australia di babak grup yang berhasil meraih status juara Grup B dengan 7 poin, menjadi faktor yang membuat Socceroos diunggulkan dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Sebagai salah satu kekuatan Asia yang pernah meraih gelar Piala Asia pada tahun 2015, Australia akan menjalani laga ini dengan ambisi tinggi.

Sebaliknya, Timnas Indonesia melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui perjuangan di grup D, menempati posisi ketiga dengan 3 poin. Hasil kemenangan 1-0 atas Vietnam dan kekalahan 1-3 dari Irak serta Jepang menggambarkan perjalanan Garuda yang penuh tantangan.

#Mesin #Gol #Australia #Tak #Bakal #Kasih #Ampun #Timnas #Indonesia #Sudah #Tahu #Kelemahan #Skuad #Garuda

Sumber : www.suara.com