Milomir Seslija Puas Persis Solo Curi Empat Poin dari Dua Tim Besar

Milomir Seslija Puas Persis Solo Curi Empat Poin dari Dua Tim Besar

snackonasmack.com – Pelatih Persis Solo Milomir Seslija puas timnya meraih empat poin dari dua tim besar, Madura United dan dan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pemain karena dua laga terakhir kita menghadapi tim-tim besar dan berhasil mengamankan 4 poin,” kata Milo dalam laman klub itu pada Senin (5/2/2024) seperti dimuat Antara.

“Perjalanan kita masih jauh, masih membutuhkan adaptasi, mengurangi kesalahan dan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambungnya.

Persib Bandung bermain imbang melawan Persis Solo di pekan ke-24 BRI Liga 1. (Foto: Instagram/Persib)

Baca Juga: Libas Arema FC, PSIS Semarang Naik ke Posisi Kedua Geser Persib Bandung

Melawan Madura United, Persis Solo menang 3-2, sementara menghadapi Persib Bandung, kemarin, Alexis Messidoro dan kolega mengimbangi tuan rumah 2-2.

Kedua tim menempati posisi lima besar klasemen. Madura United menempati posisi kelima, sementara Persib Bandung pada peringkat kedua.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, timnya berusaha keras mencuri poin dari Bandung.

“Laga hari ini (kemarin) sangat menarik dan semuanya tentang disiplin taktik, transisi, berlari dengan bola dan menciptakan peluang. Terlepas dari kesalahan individu pemain, Persib mencetak gol yang sangat bagus,” kata Milo.

Tambahan empat poin itu membuat Persis Solo menduduki peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 dengan 29 poin dari 24 pertandingan.

#Milomir #Seslija #Puas #Persis #Solo #Curi #Empat #Poin #dari #Dua #Tim #Besar

Sumber : www.suara.com