Milomir Seslija Puji Kualitas Moussa Sidibe: Seperti Pemain Liga Inggris

Milomir Seslija Puji Kualitas Moussa Sidibe: Seperti Pemain Liga Inggris

snackonasmack.com – Pelatih Persis Solo Milomir Seslija memuji kualitas Moussa Sidibe. Menurut pelatih yang akrab disapa Milo, kualitas Sidibe seperti pemain di Liga Inggris.

Moussa Sidibe menjadi aktor utama kemenangan Persis Solo atas Madura United di laga tunda BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024). Di laga yang berakhir dengan skor 3-2 itu, Sidibe memborong semua gol kemenangan Laskar Sambernyawa.

Penyerang Persis Solo Moussa Sidibe berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga tunda BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/1/2024). (ANTARA/HO-PT LIB)

Baca Juga: 8 Tim yang Pernah Kena Gocek Dokter Gadungan Elwizan Aminuddin

“Dia (Sidibe) bermain bertahan dan menyerang sama baiknya seperti pemain Liga Inggris. Apalagi dia mencetak hattrick,” kata pelatih Persis Solo Milomir Seslija seperti dimuat ANTARA, Rabu (31/1/2024).

Pemain berkebangsaan Mali itu kini telah mencetak lima gol dari seluruh pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 yang telah dijalaninya.

“Kami bekerja keras dalam tiga pekan, dan kami bekerja sangat baik di laga ini. Ini adalah permainan yang baik, kami bermain secara terorganisasi di laga ini dan saya ingin mengucapkan selamat pada tim. Kami memulai dengan baik melawan tim yang bagus, tapi kami ingin bermain bagus di semua pertandingan,” kata Moussa Sidibe.

Kemenangan Persis Solo atas Madura United juga menjadi catatan penting bagi Milomir Seslija yang tengah menjalani debut sebagai arsitek tim yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut.

“Kami bermain dengan baik menciptakan masalah bagi mereka. Saya bangga dengan tim, mereka bekerja keras selama empat sampai lima hari terakhir. Mereka berusaha mencetak gol dan kami mencetak gol seperti di Liga Inggris. Ini hanya permulaan, dalam 20 hari persiapan sebelum laga, ini hasil yang luar biasa,” kata Milomir Seslija.

Mengenai dua gol Madura United yang harus bersarang ke gawang Persis, mantan pelatih Arema FC itu menyebutnya merupakan hal yang wajar. Ini disebutnya karena ada perubahan taktikal untuk kemudian bisa mengamankan kemenangan.

“Madura United adalah tim yang bagus, mereka bertahan sangat baik, tapi kami bekerja keras dan terorganisasi untuk dapat memecahkan itu,” ucap Milo.

Kemenangan di laga tunda ini membuat posisi Persis di klasemen sementara terkerek naik. Saat ini Persis mengoleksi 28 poin dan ada di peringkat ke-12.

#Milomir #Seslija #Puji #Kualitas #Moussa #Sidibe #Seperti #Pemain #Liga #Inggris

Sumber : www.suara.com