Misi Bangkit, Guardiola Isyaratkan Brighton Jadi Sasaran Amuk Manchester City

Misi Bangkit, Guardiola Isyaratkan Brighton Jadi Sasaran Amuk Manchester City

snackonasmack.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan timnya akan menjadikan Brighton & Hove Albion sebagai sasaran amuk dalam misi bangkit dari keterpurukan.

Manchester City akan menjamu The Seagulls dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (21/10/2023) pukul 21.00 WIB.

Hal itu disampaikan Pep Guardiola dalam konferensi pers jelang laga sebagai respons dua kekalahan beruntun yang dialami Manchester City di dua laga terakhir Liga Inggris 2023-2024.

Erling Haaland dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers dan 0-1 dari Arsenal.

Kedua kekalahan berturut-turut ini merupakan yang pertama sejak 2018, ketika The Citizens tumbang di tangan Crystal Palace (2-3) dan Leicester City (1-2).

Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. snackonasmack.com]

“Kami harus bangkit dan mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk menjadi penantang gelar,” ucap Guardiola.

Dua kekalahan beruntun tersebut telah membuat Manchester City tergelincir dari puncak klasemen, mereka kini menduduki posisi ketiga dengan 18 poin.

Totenham Hotspur dan Arsenal, dua tim dari London Utara, kini berada di puncak klasemen dengan poin sama, yaitu 20 poin.

“Anda harus mengakui bahwa kami harus mematahkannya dengan cepat karena di Liga Inggris Anda tidur siang setelah makan siang atau apa pun dan lawan Anda terbang dan mereka (tim lain) sangat sulit untuk ditangkap,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

Dalam pertandingan mendatang, Manchester City akan mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya pemain kunci mereka, Rodri, yang telah menjalani hukuman akumulasi kartu merah saat melawan Nottingham Forest. Namun, Kevin De Bruyne masih absen karena cedera.

#Misi #Bangkit #Guardiola #Isyaratkan #Brighton #Jadi #Sasaran #Amuk #Manchester #City

Sumber : www.suara.com