Misi Putus Dominasi Persib, Josep Gombau Ingatkan Ini ke Pemain Persebaya

Misi Putus Dominasi Persib, Josep Gombau Ingatkan Ini ke Pemain Persebaya

snackonasmack.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau coba menanamkan sikap positif kepada pra pemainnya jelang menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (7/10/2023).

Duel Persebaya vs Persib bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada pukul 15.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Persebaya bertekad untuk meraih kemenangan sekaligus memutus dominasi Persib yang dalam tujuh pertemuan terakhir tidak terkalahkan.

”Mereka memiliki tim yang bagus, mereka juga punya penyerangan yang bagus,” kata Josep Gombau dikutip dari laman resmi Persebaya, Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Tertahan di Markas Tim Zona Degradasi

“Tetapi kami juga menanamkan harus punya winning mentality di setiap pertandingan. Jadi pastinya saya ingin menekankan bahwa harus memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Ze Valente, usai mencetak gol ke-3 Persebaya, ke gawang Arema FC, Sabtu (23/9/2023). [SuaraJatim/Dimas Angga]

Skuad Persebaya saat ini dalam kondisi bagus, dengan beberapa pemain kunci seperti Ernando Ari dan Song Ui-Young siap untuk tampil setelah tugas internasional dan sanksi akumulasi.

Dalam sejarah pertemuan terakhir antara kedua tim, Persebaya berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Terakhir kali Persebaya mengalahkan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo pada musim 2019 dengan skor akhir 4-0.

Gelandang Persebaya, Ze Valente, juga menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pertandingan ini. Ia siap bermain sebagai gelandang serang, gelandang bertahan, atau bahkan sebagai winger, sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Dengan catatan dua gol dan satu assist dalam sepuluh penampilannya bersama Persebaya, Ze Valente telah membuktikan kemampuannya dalam kontribusi serangan tim.

Baca Juga:Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

”Apa pun yang pelatih butuhkan saya siap,” kata Valente saat sesi konferensi pers.

#Misi #Putus #Dominasi #Persib #Josep #Gombau #Ingatkan #Ini #Pemain #Persebaya

Sumber : www.suara.com