“Monster” Iran Ini Punya Statistik Mengerikan, Timnas Indonesia Wajib Waspada

"Monster" Iran Ini Punya Statistik Mengerikan, Timnas Indonesia Wajib Waspada

snackonasmack.com – Bomber berbahaya asal Iran, Mehdi Taremi bisa jadi bikin khswatir Timnas Indonesia karena statistik mengerikan di lapangan. Timnas Indonesia harus memperhatikan keahliannya.

Mehdi Taremi, yang kini bermain di Eropa bersama klub ternama Portugal, FC Porto, menjadi ancaman serius jika diturunkan dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Iran.

Mehdi Taremi, pemain berusia 31 tahun ini tidak bisa dianggap remeh.

Penyerang Timnas Iran, Mehdi Taremi. [ATTA KENARE / AFP]

Selama membela FC Porto, ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Portugal dua kali, yaitu pada musim 2019/20 dan 2022/23.

Prestasi impresif Taremi juga terlihat dalam kontribusinya sebagai pencetak gol terbanyak keempat sepanjang sejarah Timnas Iran.

Dengan 42 gol dari 75 pertandingan, ia bahkan mengungguli legenda sepak bola Iran, Ali Karimi, yang hanya mencetak 38 gol dari 127 pertandingan.

Sebelum melangkah ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi ujian terakhir mereka melawan Iran.

Pertandingan ini menjadi sangat berarti karena Iran diakui sebagai salah satu kekuatan utama di Asia.

Tim Iran, yang dikenal sebagai Melli, saat ini menempati peringkat 21 FIFA dan telah mengoleksi tiga gelar Piala Asia pada tahun 1968, 1972, dan 1976.

Duel seru antara Timnas Indonesia dan Iran dijadwalkan berlangsung malam ini di Qatar, mulai pukul 20.30 WIB, menjadi penutup yang menarik sebelum Timnas Indonesia bersiap tampil di Piala Asia 2023.

#Monster #Iran #Ini #Punya #Statistik #Mengerikan #Timnas #Indonesia #Wajib #Waspada

Sumber : www.suara.com