Naik Kelas ke Level Senior, Hokky Caraka Target Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia

Naik Kelas ke Level Senior, Hokky Caraka Target Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Wonderkid PSS Sleman, Hokky Caraka girang setelah mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia level senior dalam periode jeda internasional atau FIFA Matchday Oktober 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 12 dan 17 Oktober mendatang.

Hokky Caraka mengaku bersyukur bisa mendapat kepercayaan pelatih Shin Tae-yong dan bertekad untuk membalasnya dengan kerja keras di atas lapangan.

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka saat sedang berduel. (Dok. PSSI)

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior),” kata Hokky dilansir dari laman PSSI, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:Jordi Amat dan Yance Sayuri Dicoret dari Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Berpotensi Menyusul?

“Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam,” sambung pemain yang sudah memperkuat tim nasional kelompok umur itu.

Hokky Caraka dipanggilShin Tae-yong bersama dua pemain lainnya yakni Dzaky Asraf dan Fachruddin Aryanto. Ketiganya dipanggil setelah Jordi Amat dan Yance Sayuri mengalami cedera di klub masing-masing.

Hokky Caraka merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Indonesia. Ia memiliki peluang untuk menjadi salah satu penyerang terbaik Indonesia di masa depan.

Hokky Caraka terakhir dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada September 2023. Ia berhasil mencetak gol bersama Timnas Indonesia U-23, saat mengalahkan Taiwan, 9-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selain Hokky Caraka, ada dua pemain lain yang juga pertama kali dipanggil ke Timnas Indonesia senior. Mereka adalah Arkhan Fikri dan Dzaky Asraf.

Baca Juga:Gantikan Jordi Amat yang Cedera di Timnas Indonesia, Simak Dahsyatnya Performa Fachruddin Aryanto di BRI Liga 1

#Naik #Kelas #Level #Senior #Hokky #Caraka #Target #Tembus #Skuad #Utama #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com