Nasib Sial Asnawi Mangkualam di Laga Jeonnam vs Ansan Greeners, Dikartu Kuning Hingga Cuma Main Setengah Jam

Posting Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Malah Kena Kritik

snackonasmack.com – Jeonnam Dragons berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-2 melawan Ansan Greeners dalam pertandingan K League 2 di Stadion Gwangyang. Pertandingan ini menjadi sorotan utama, terutama karena penampilan gemilang Asnawi Mangkualam, yang hanya bermain selama 33 menit, namun memberikan kontribusi signifikan.

Asnawi, yang diturunkan sebagai starter dalam pertandingan ini oleh pelatih Jeonnam Dragons, Lee Jang Kwan, ditempatkan sebagai bek kanan. Meskipun hanya bermain selama 33 menit, Asnawi tampil solid dan mengesankan.

Beberapa pergerakannya di sisi kanan lapangan cukup merepotkan lawan, dan ia tidak ragu-ragu dalam mencegah serangan lawan yang datang dari sisi kanan, meskipun harus menghadapi mantan klubnya.

Jeonnam Dragons berhasil membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui gol yang dicetak oleh Leonard Pllana. Gol ini memberikan kepercayaan diri tambahan kepada tim tuan rumah.

Baca Juga:Asnawi Mangkualam Segera Tinggalkan Jeonnam Dragons, Lawan Ansan Greeners Jadi Laga Perpisahan?

Namun, pada menit ke-25 pertandingan, Asnawi mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tekel keras terhadap gelandang Ansan Greeners, Kim Jin Hyun.

Pelanggaran ini memberikan Ansan kesempatan emas untuk mencetak gol melalui tendangan bebas, tetapi untungnya tidak ada gol yang tercipta dari situasi tersebut.

Pada akhirnya, pada menit ke-33, Asnawi ditarik keluar lapangan untuk memberikan tempat kepada Lee Kyu Hyuk. Tidak ada tanda-tanda cedera pada Asnawi saat digantikan.

Sayangnya, setelah Asnawi meninggalkan lapangan, Ansan Greeners berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Beom Su Kim mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari Joon Kim Gyeong.

Pada babak kedua, Jeonnam Dragons kembali unggul pada menit ke-56 dengan gol dari Valdivia, yang berhasil menyelesaikan umpan dari Leonard Pllana.

Baca Juga:Pratama Arhan dan Azizah Salsha Berbagi Kemesraan, Komentar Asnawi dan Fuji Diserbu Warganet

Tiga menit kemudian, giliran Leonard Pllana yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Valdivia. Gol ini membuat Jeonnam semakin menjauh dari kejaran lawan.

Meskipun Ansan Greeners berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-75 melalui gol yang dicetak oleh Yun Ju Tae, Jeonnam Dragons berhasil menutup rapat lini belakang mereka, dan skor 3-2 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membuat Jeonnam Dragons naik ke peringkat kelima dalam klasemen sementara K League 2 dengan total 47 angka. Sementara itu, Ansan Greeners terpuruk di peringkat ke-12 dalam klasemen, menjadikan ini sebagai pekan ke-32 yang sulit bagi mereka.

#Nasib #Sial #Asnawi #Mangkualam #Laga #Jeonnam #Ansan #Greeners #Dikartu #Kuning #Hingga #Cuma #Main #Setengah #Jam

Sumber : www.suara.com