Nasib Sial Werder Bremen Dibobol 7 Gol Koln

Nasib Sial Werder Bremen Dibobol 7 Gol Koln

snackonasmack.com – Pesta gol membuat Werder Bremen bernasib sial melawan Koln dalam kekalahan 1-7 pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Minggu WIB.

Bagi Bremen, ini merupakan kekalahan berturut-turut ketiga mereka di Liga Jerman. Hasil yang membuat mereka tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan raihan 21 poin.

Hasil itu sekaligus menghentikan catatan tanpa kemenangan selama lima pertandingan beruntun di Liga Jerman.

Tambahan tiga poin juga membawa mereka naik tiga strip ke posisi kesepuluh di klasemen sementara, dengan koleksi 20 poin.

Baca Juga:
Profil Yann Sommer, Kiper Swiss yang Baru Direkrut Bayern Munich

Jalannya pertandingan

Laga baru berusia sembilan menit saat gawang Bremen sudah kemasukan gol pertama.

Serangan balik cepat dari The Billy Goats berakhir dengan penyelesaian Linton Maina yang melesak ke sudut gawang Jiri Pavlenka.

Memasuki menit ke-16 giliran Steffen Tigges yang memenangi duel dengan Milos Veljkovic, untuk membawa timnya memimpin 2-0.

Keunggulan 2-0 tidak bertahan lama, karena pada menit ke-21 kiper Pavlenka gagal mengamankan bola secara maksimal, untuk selanjutnya bola disambar Tigges yang kembali bersarang di gawang Bremen.

Baca Juga:
Resmi! Bayern Munich Datangkan Kiper Anyar Pengganti Manuel Neuer, Ini Sosoknya

Ellys Skhiri tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor, dengan gol yang dibukukannya pada menit ke-30.



#Nasib #Sial #Werder #Bremen #Dibobol #Gol #Koln

Sumber : www.suara.com