Nick Kuipers Absen di Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok Juga Diprediksi Tak Ikut Main

Nick Kuipers Absen di Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok Juga Diprediksi Tak Ikut Main

snackonasmack.com – Persib Bandung terpaksa tanpa salah satu pemain inti mereka, Nick Kuipers, saat menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Absennya Nick Kuipers disebabkan oleh akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Marc Klok dan Edo Febriansah juga masih diragukan kehadirannya karena baru bergabung beberapa hari setelah mengikuti Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

BACA JUGA: Mimpi Buruk Sepak Bola Jawa: Tak Ada Wakil yang Promosi Liga 1 Musim Depan

Meskipun kehilangan beberapa pemain kunci, pelatih Ciro Alves menyatakan keyakinannya karena pemain lain telah siap menghadapi Persis Solo, terutama di kandang sendiri.

Ciro Alves, striker asal Brasil, merasa senang dengan perkembangan yang signifikan dalam serangan tim setelah kedatangan rekan barunya, Stefano Beltrame, dari Italia, di bursa transfer tengah musim.

Komunikasi antara Ciro Alves dan Stefano Beltrame terus membaik dari waktu ke waktu, menciptakan optimisme bahwa lini depan Persib Bandung akan semakin membaik di setiap pertandingan.

“Saya yakin Stefano akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk Persib. Kami akan mendukungnya, meskipun ini pertamakalinya dia bermain di Asia dan mungkin mengalami kesulitan awal,” tutur Ciro Alves di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (3/2/2024).

BACA JUGA: Prediksi Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain, Skor dan Live Streaming

Ciro juga menyadari bahwa adaptasi Stefano dengan sepak bola Indonesia membutuhkan waktu, namun dia yakin bahwa performa Stefano akan meningkat seiring berjalannya waktu.

Persiapan Persib Bandung untuk menghadapi Persis Solo diakui Ciro sebagai persiapan yang sangat baik.

Tambahan lagi, absennya bek andalan Persis Solo, Jaimerson da Silva Xavier, karena akumulasi kartu kuning, menjadi keuntungan bagi lini depan Persib Bandung.

#Nick #Kuipers #Absen #Laga #Persib #Persis #Solo #Marc #Klok #Juga #Diprediksi #Tak #Ikut #Main

Sumber : www.suara.com