Nketiah Hattrick, The Gunners Menang 5-0

Nketiah Hattrick, The Gunners Menang 5-0

snackonasmack.com – Arsenal tampil menggila saat menjamu Sheffield United dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Duel Arsenal vs Sheffield United yang berlangsung di Stadion Emirates itu rampung dengan skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Edward Nketiah jadi bintang kemenangan Arsenal dalam laga ini. Striker asal Inggris itu mencetak hattrick.

Gelandang Arsenal, Bukayo Saka (kanan) memberikan ban kapten kepada Eddie Nketiah (kiri) selama pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Sheffield United di Stadion Emirates di London pada 28 Oktober 2023.Glyn KIRK / AFP.

Nketiah membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-28, sebelum menambah dua gol cepat di babak kedua pada menit ke-51′ dan 58′.

Sedangkan dua gol lain Arsenal dicetak oleh Fabio Vieira pada menit ke-88 sebelum bek asal Jepang Takehiro Tomiyasu menutup laga dengan golnya pada menit 90+6′.

Kemenangan ini membawa Arsenal menempel Tottenham Hotspur yang untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris 2023-2024.

The Gunners untuk sementara menduduki urutan kedua dengan koleksi 24 poin dari 10 laga dan bersama Tottenham masih menjadi tim yang tak terkalahkan di liga musim ini.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Sheffield United kian terpuruk. Mereka terbenam di dasar klasemen dengan koleksi satu poin dari 10 laga.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Sheffield United

Arsenal: D. Raya; White, Saliba, Kiwior, Zinchenko; D. Rice, Havertz, Smith Rowe; B. Saka, Nketiah, Martinelli.

#Nketiah #Hattrick #Gunners #Menang

Sumber : www.suara.com