Ogah Leha-leha di Spanyol, Bek Asing Persib Alberto Rodriguez Lakukan Ini Selama Jeda BRI Liga 1

Ogah Leha-leha di Spanyol, Bek Asing Persib Alberto Rodriguez Lakukan Ini Selama Jeda BRI Liga 1

snackonasmack.com – Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez antusias menjalani latihan mandiri yang diberikan staf pelatih selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Program latihan mandiri Persib Bandung telah memasuki hari kelima dari 10 hari yang direncanakan menjelang sesi latihan bersama pasca periode liburan.

Bek Persib, Alberto Rodriguez menegaskan dirinya menjalani program latihan mandiri dari tim pelatih dengan baik di kampung halamannya di Spanyol.

Bahkan, bek berusia 30 tahun itu mengaku sangat bersemangat menjalani program demi tetap dalam kondisi bugar ketika kembali berlatih.

“Latihan mandiri telah berjalan dengan baik hingga dapat dilaksanakan dengan bagus dan penuh semangat,” katanya.

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) Terlihat Mulai Kembali Berlatih Reguler Bersama tim. [Foto: persib.co.id]

Alberto menjalani latihan di kampung halamannya di Spanyol. Pemain yang mengenakan nomor punggung 22 ini dijadwalkan akan kembali ke Bandung pada tanggal 8 Januari 2024.

“Rencana aku kembali tanggal 8 Januari,” ucap Alberto Rodriguez.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menghentikan sejenak kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 untuk mengakomodir kebutuhan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Liburnya kompetisi membuat pelatih Shin Tae-yong lebih mudah untuk memanggil para pemain terbaik khususnya yang berkarier di klub-klub BRI Liga 1.

Kini, Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sebelum nantinya bertolak ke Qatar untuk tampil di Piala Asia 2023 yang akan berlangsung dari 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

#Ogah #Lehaleha #Spanyol #Bek #Asing #Persib #Alberto #Rodriguez #Lakukan #Ini #Selama #Jeda #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com