Pakai Batik, Thom Haye Makan Malam Bareng Ketum PSSI Erick Thohir

Pakai Batik, Thom Haye Makan Malam Bareng Ketum PSSI Erick Thohir

snackonasmack.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu dengan calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Thom Haye. Pertemuan tersebut diunggah Erick di Instagram pribadinya, Selasa (2/1/2024).

Sebagaimana diketahui, Thom Haye yang berposisi sebagai gelandang bertahan mempunyai darah keturunan Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Solo dan neneknya yang berasal dari Sulawesi.

Thom Haye Saat Mengunjungi Indonesia Pada Desember 2023 Kemarin. (pssi.org)

“Makan malam dengan Thom Haye yang baru menikmati tahun baru di Indonesia. Senang mendengar langsung komitmen dan semangat tinggi Thom untuk bersama memajukan sepak bola Indonesia,” tulis Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam unggahan media sosial.

“Bismillah, Thom bisa segera membela Merah Putih. Udah cocok belum Thom pake batik?” tulis Erick Thohir yang juga Menteri BUMN tersebut.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tampil reguler bersama SC Heerenveen sejak bergabung pada Januari 2022.

Musim ini, pemain jebolan akademi AZ Alkmaar tersebut telah mencatatkan 13 penampilan bersama SC Heerenveen di Liga Belanda. Thom Haye sejauh ini telah mencetak dua gol dan satu assist.

Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Endri Erawan menyebutkan calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye, mengurus berkas naturalisasi pada akhir Desember lalu.

#Pakai #Batik #Thom #Haye #Makan #Malam #Bareng #Ketum #PSSI #Erick #Thohir

Sumber : www.suara.com