Pantang Anggep Remeh, Bek Irak Waspadai Timnas Indonesia Bangkit di Piala Asia 2023

Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia, Sebut Irak Menang Terlalu Mudah

snackonasmack.com – Bek Irak, Merchas Doski pantang memandang remeh timnas Indonesia, meski pernah dihajar di Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu.

Timnas Indonesia akan bertemu Irak lagi. Kali ini ajang Piala Asia 2023 bakal menjadi saksi pertemuan skuad Garuda melawan Singa Mesopotamia.

Sebelumnya Irak pernah menghajar timnas Indonesia. Tim asuhan Jesus Casas menang telak dengan skor 5-1 dari Asnawi Mangkualam dkk pada November 2023 lalu.

Bukan hanya itu, Irak juga menang dari Vietnam. Namun bek Singa Mesopotamia bernama Merchas Doski tetap mewaspadai dua wakil ASEAN ini.

“Grup ini sulit, kami sdah pernah bertanding melawan indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia dan kami mengenal mereka dengan baik,” ucap Doski dikutip dari Winwin, Kamis (11/1/2024).

“Tapi kami harus melupakan segala pertandingan yang sudah dijalani melawan mereka karena ini kompetisi baru, sehingga semuanya harus dimulai dari awal,” imbuhnya.

Ketika melawan timnas Indonesia, Merchas Doski mendapatkan kesempatan bermain sampai 90 menit dari Jesus Casas. Tentu ia akan menjadi ancaman untuk skuad Garuda.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun ini menegaskan Irak bakal bersaing melawan Jepang. Mereka tidak takut menghadapi kekuatan Samurai Biru.

“Jepang adalah tim kuat karena mereka punya pemain hebat. Mereka pernah mengalahkan mantan juara Piala Dunia, Jerman dan banyak tim Eropa lain. Tapi kami tidak takut dengan mereka, karena mereka juga manusia seperti kami,” ujarnya.

Adapun Irak akan melawan timnas Indonesia di laga perdana fase grup Piala Asia 2023 yang dijadwalkan pada 15 Januari 2024 mendatang.

#Pantang #Anggep #Remeh #Bek #Irak #Waspadai #Timnas #Indonesia #Bangkit #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com