Paris Saint-Germain Resmi Rekrut Lucas Beraldo dari Sao Paulo

Paris Saint-Germain Resmi Rekrut Lucas Beraldo dari Sao Paulo

snackonasmack.com – Klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) menambah kekuatan di lini pertahanannya setelah resmi merekrut Lucas Beraldo dari klub Brasil Sao Paulo.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati menyambut kedatangan Lucas Beraldo ke klub ini,” tulis PSG di situs resmi mereka pada Senin seperti dimuat Antara.

Bek tengah berusia 20 tahun itu didatangkan PSG dengan nilai transfer 20 juta euro (sekitar Rp340 miliar) dan dikontrak lima tahun.

Beraldo mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang memiliki ambisi besar. Ia akan mengenakan nomor punggung 35 di klub barunya tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah langkah penting dalam karier saya dan yang akan membawa saya maju ke tingkat selanjutnya. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan setim baru saya dan menjalani debut,” kata Beraldo.

Beraldo bergabung dengan Sao Paulo FC pada 2020 dan langsung menjadi pemain kunci tim U-17 klub tersebut.

Ia kemudian promosi ke tim senior dan akhirnya melakukan debut profesionalnya dalam kemenangan 1-0 atas tim Peru Ayacucho FC di Copa Sudamericana pada 26 Mei 2022.

Beberapa pekan kemudian, pada 11 Juni 2022, ia melakukan debut untuk timnas U-18 Brasil dengan kemenangan 4-1 atas Ekuador.

Ia dinilai sebagai bek yang memiliki ketenangan, teknik, dan kemampuan passingnya.

Beraldo kemudian mencatat 52 penampilan untuk Sao Paolo sepanjang 2023. Pada September 2023, ia juga meraih trofi pertama dalam kariernya yaitu gelar Copa do Brasil pertama bersama Sao Paolo setelah mengalahkan Flamengo di final.

#Paris #SaintGermain #Resmi #Rekrut #Lucas #Beraldo #dari #Sao #Paulo

Sumber : www.suara.com