Pelatih Bhayangkara FC Ungkap Alasan Radja Nainggolan Batal Hadapi PSM Makassar di BRI Liga 1

Baru Gabung Langsung Cedera, Radja Nainggolan Bisa Senasib Wonderkid Real Madrid

snackonasmack.com – Radja Nainggolan batal melakukan debut bersama Bhayangkara Presisi Indonesia saat dijamu PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1. Radja telah kembali ke Jakarta untuk pemulihan kondisi fisik.

Bhayangkara FC dipastikan tidak akan diperkuat pemain anyarnya, Radja Nainggolan saat dijamu PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada pekan ke-22 Liga 1 2023/24, Jumat (8/12/2023).

Radja Nainggolan sempat terbang ke Makassar untuk bergabung dalam latihan perdana skuad The Guardian di Bosowa Sport Center, Makassar. Ia terlihat cukup menikmati semua porsi latihan yang dijalaninya.

Gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan. [Dok. Bhayangkara FC]

Namun Radja Nainggolan batal debut  dan harus kembali ke Jakarta demi mengembalikan kondisi fisik setelah tiba di Indonesia dari Belgia, Senin (4/12/2023).

“Dia (Nainggolan) tidak bermain besok karena dia kemarin sudah kembali ke Jakarta,” ungkap pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez dalam laman resmi klub, Kamis (7/12/2023)

“Dia mengalami kelelahan makanya kami putuskan untuk dia istirahat saja dan kembali ke Jakarta,” lanjutnya.

Dengan tidak bermainnya Radja Nainggolan, Bhayangkara masih akan diperkuat oleh lima legiun asing. Seperti Anderson Salles dan Marcelo Herrera, Zulfahmi Arifin, dan Matias Mier serta Junior Brandao.

Radja Nainggolan resmi bergabung dengan Bhayangkara FC pada Kamis (30/11/2023). The Guardian mengontrak mantan bintang AS Roma dan Inter Milan itu hingga akhir musim BRI Liga 1 2023-2024.

Ia diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Bhayangkara pada, Senin (4/12/2023). Radja Nainggolan diharapkan bisa membawa Bhayangkara FC lepas dari jerat degradasi.

#Pelatih #Bhayangkara #Ungkap #Alasan #Radja #Nainggolan #Batal #Hadapi #PSM #Makassar #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com