Pelatih Bristol Rovers Heran dengan Statistik Elkan Baggott

Pelatih Bristol Rovers Heran dengan Statistik Elkan Baggott

snackonasmack.com – Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor, merasa heran dengan statistik pemain yang dipinjamnya dari Ipswich Town, Elkan Baggott.

Sebab, catatan bermain Elkan Baggott lebih banyak bersama tim nasional dibandingkan bersama klub. Menurutnya, ini adalah hal yang tak lazim.

Sebagai informasi, Elkan Baggott memang sudah mencatatkan 22 caps bersama Timnas Indonesia senior dengan sumbangan dua gol.

Sementara catatan bermainnya untuk Ipswich Town adalah tujuh laga saja dengan sumbangsih satu gol.

“Dia mungkin lebih banyak bermain di ajang internasional dibanding di ajang klub, terdengar aneh,” kata Taylor dikutip dari Bristol World.

“Dia mengikuti turnamen di luar negeri jadi itu jelas membuat sedikit lebih rumit, jadi saya senang akhirnya bisa menuntaskannya,” imbuhnya.

Meski begitu, att Taylor merasa senang bisa mengamankan jasa Elkan Baggott. Menurutnya, pemain 21 tahun itu merupakan pemain bertahan yang potensial.

“Kami senang dia memilih kami sebagaimana kami memilihnya dan melihat kesempatan besar untuk mendapatkan menit bermain, mendapatkan ritme, memperbaiki penampilan dan kembali ke Ipswich dengan posisi yang lebih baik,” ujar Taylor.

“Keseimbangan di sisi kiri pertahanan, jelas keunggulan fisik dan pemain yang kami rasa memiliki potensi besar,” tuturnya menambahkan.

#Pelatih #Bristol #Rovers #Heran #dengan #Statistik #Elkan #Baggott

Sumber : www.suara.com