Peluang Abroad, Si Kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Dilirik Klub Malaysia

Peluang Abroad, Si Kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Dilirik Klub Malaysia

snackonasmack.com – Pemain kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dikabarkan sedang dilirik oleh klub Malaysia, Negeri Sembilan FC. Kabar ini dibagikan oleh jurnalis dari Negeri Jiran.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi diketahui merupakan pemain dari Barito Putera. Kini mereka diisukan sedang diincar oleh klub Malaysia.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun X @/avineshW90 yang merupakan jurnalis Malaysia. Negeri Sembilan FC dikabarkan tertarik untuk meminjam pemain asal Magelang ini.

“Negeri Sembilan sepertiya adalah tempat bagi si kembar. Diketahui bahwa The Deers ingin meminjam pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa dari Barito Putera,” cuit akun tersebut.

“Bagus berposisi sebagai striker, sedangkan Bagas berposisi sebagai bek sayap. Keduanya merupakan bagian dari skuad Indonesia U-23,” tukasnya.

Adapun Negeri Sembilan FC sedang memperkuat timnya menyambut Liga Malaysia musim depan. Di musim lalu, mereka hanya finis di posisi ke-9 dengan torehan 27 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, Bagus dan Bagas adalah pemain yang tampil reguler di Barito Putera. Namun, jika tawaran Negeri Sembilan benar ada, ini jadi kesempatan buat mereka untuk abroad.

Sebelumnya Bagus sudah merasakan berkarier di luar negeri. Ia bergabung dengan FC Utrecht dan Asteras Tripolis.

Sedangkan Bagas Kaffa ini merupakan kesempatan pertama kalinya untuk berkarier di luar negeri jika transfernya terealisasi.

Adapun di BRI Liga 1 musim ini, Bagas tampil dalam 15 pertandingan bersama Barito Putera dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Sedangkan Bagus bermain 22 laga mencetak satu gol serta tiga assist.



#Peluang #Kembar #Bagas #Kaffa #dan #Bagus #Kahfi #Dilirik #Klub #Malaysia

Sumber : www.suara.com