Penalti Gustavo Almeida Batalkan Kemenangan MU atas Arema FC

Penalti Gustavo Almeida Batalkan Kemenangan MU atas Arema FC

snackonasmack.com – Kemenangan MU alias Madura United dibatalkan gol penalti Arema FC saat kedua tim berhadapan dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (28/10/2023) sore WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, duel Arema FC vs Madura United pada akhirnya rampung dengan skor 1-1.

Madura United sejatinya unggul terlebih dahulu pada menit ke-66 lewat gol Luiz Marcelo Reis. Arema FC sukses membalasnya usai penalti Gustavo Almeida bisa diselesaikan dengan manis.

Hasil imbang ini membuat Madura United tertahan di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 31 poin. Sedangkan Arema FC masih terjebak di zona degradasi peringkat 16 dengan 14 poin.

Jalannya pertandingan

Duel Madura United vs Arema FC sudah sengit sejak dimulainya pertandingan. Terbukti permainan cepat ditunjukkan kedua kesebelasan.

Kelihatan sekali Arema FC ogah kalah dari Madura United. Meski memang Madura United lebih mendominasi dari segi penguasaan bola.

Namun, setelah berbagai upaya tidak ada gol tercipta sampai turun minum. Kedua tim masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Arema FC dan Madura United masih bermain terbuka. Saling jual beli serangan diperlihatkan Laskar Sape Kerrab dan Madura United demi bisa mencetak gol.

Pada akhirnya Madura United sukses membuka gola terlebih dahulu pada menit ke-66. Umpan manis dari Novan Sasongko bisa diselesaikan dengan manis oleh Luiz Marcelo Reis.

#Penalti #Gustavo #Almeida #Batalkan #Kemenangan #atas #Arema

Sumber : www.suara.com