Pendidikan dan Prestasi Onnyta Apriliani, Mantan Pratama Arhan saat Kecil di Blora yang Curi Perhatian

Pendidikan dan Prestasi Onnyta Apriliani, Mantan Pratama Arhan saat Kecil di Blora yang Curi Perhatian

snackonasmack.com – Mengupas prestasi dan pendidikan Onnyta Apriliani Putri, mantan kekasih bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, yang belakangan jadi perbincangan.

Nama Onnyta Apriliani Putri menjadi perbincangan usai potret lawas dirinya dengan Pratama Arhan di masa silam tersebar di media sosial.

Kemunculan potret lawas keduanya sendiri tersebar di media sosial TikTok. diketahui, potret keduanya diunggah oleh akun @anakema054.

dalam foto tersebut, tampak Arhan digandeng oleh wanita yang diketahui adalah Onnyta. Disebutkan dalam unggahan tersebut, bahwa wanita tersebut dulunya adalah mantan kekasihnya.

Tak ayal, potret lawas keduanya itu membuat netizen kemudian membanding-bandingkan Onnyta dengan Azizah Salsha yang kini berstatus istri Arhan.

Banyak perdebatan netizen saat membandingkan keduanya. Sebagian ada yang menyebut Onnyta lebih cantik, sebagian lainnya ada yang menyebut Azizah Salsha atau Zize lebih cantik.

Terlepas dari perdebatan tersebut, sebagian netizen justru ada yang memilih memuji Arhan yang disebut punya wajah rupawan sedari kecil.

Karena foto ini pula, banyak penggemar Arhan mencari tahu lebih jauh sosok Onnyta Apriliani Putri. Seperti apa latar belakangnya entah itu pendidikan maupun prestasinya?

Pendidikan

Onnyta Apriliani Putri, mantan pacar Pratama Arhan (Instagram/onnytaapr)

Onnyta Apriliani Putri sendiri merupakan wanita cantik yang diketahui berasal dari Blora. Dilansir dari berbagai sumber, dulunya ia sempat bersekolah di SMPN 1 Blora.

kini, Onnyta sendiri tengah menempuh bangku perkuliahan. Dilansir dari laman PDDikti, ia berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jawa Tengah.

Onnyta sendiri mengambil jenjang S1 atau Sarjana dan memilih program studi Manajemen. Ia berkuliah sejak tahun 2021 kemarin.

Diketahui, Onnyta sempat non-aktif pada semester genap 2022 kemarin, dan kini kembali aktif berkuliah terhitung sejak semester ganjil 2023.

Prestasi

Tak banyak informasi mengenai prestasi dari Onnyta Apriliani Putri. Hanya saja, dirinya cukup tenar di media sosial Instagram.

Diketahui, Onnyta sendiri berstatus selebgram dengan jumlah pengikut hampir mencapai angka 20 ribu pengikut. Jumlah pengikut yang masif itu membuatnya pun kerap mengiklankan produk.

Salah satunya adalah produk Skincare. Adanya tawaran untuk mengiklankan produk ini juga tak lepas dari paras cantik yang dimiliki Onnyta.

#Pendidikan #dan #Prestasi #Onnyta #Apriliani #Mantan #Pratama #Arhan #saat #Kecil #Blora #yang #Curi #Perhatian

Sumber : www.suara.com