Pendidikan dan Sumber Kekayaan Adiba Khanza, Anak Ustaz yang Akan Dinikahi Egy Maulana Vikri

Pendidikan dan Sumber Kekayaan Adiba Khanza, Anak Ustaz yang Akan Dinikahi Egy Maulana Vikri

snackonasmack.com – Mengupas pendidikan dan kekayaan dari sosok Adiba Khanza, anak Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati yang akan dinikahi oleh bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Dunia hiburan dan sepak bola Tanah Air tengah dipanaskan dengan kabar pernikahan antara Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri.

Kabar ini berkembang seiring adanya kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, yakni Minggu (10/12).

Persiapan untuk melakukan proses suci itu pun sudah dalam tahap tuntas, sehingga keduanya tinggal mengikat janji suci pada waktu yang telah ditentukan.

Adapun acara pernikahan ini akan digelar di kawasan Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB. Baik keluarga kedua mempelai maupun sahabat, termasuk para pemain Timnas Indonesia, diperkirakan hadir dalam acara itu.

Kabar pernikahan ini kian membuat nama Adiba Khanza menjadi perbincangan, terutama di kalangan penikmat sepak bola.

Lantas, siapa sosok Adiba Khanza tersebut? Bagaimana latar belakang dari calon istri Egy Maulana Vikri tersebut?

Pendidikan Adiba Khanza

Fakta hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@adibazations_)

Adiba Khanza adalah anak pertama dari pasangan Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Pendidikannya sendiri kebanyakan berbasis agama.

Diketahui, wanita cantik yang kini berusia 23 tahun tersebut sempat mengenyam pendidikan di Pesantren Insan Cendekia Madani.

Setelahnya, Adiba Khanza menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta. Kemudian, ia pun melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.

Di bangku kuliah sendiri, Adiba Khanza diketahui mengambil jurusan desain karena dirinya memiliki minat lebih terhadap dunia fashion.

Kekayaan Adiba Khanza

Profil dan Biodata Adiba Khanza. (Instagram/adiba.khanza)
Profil dan Biodata Adiba Khanza. (Instagram/adiba.khanza)

Untuk kekayaan Adiba Khanza sendiri, pundi-pundi yang didapatkannya dar keaktifannya di dunia hiburan Tanah Air, baik sebagai aktris maupun penyanyi.

Sebagai aktris, Adiba Khanza pernah bermain peran di film seperti CJR The Movie dan Cinta Subuh. Selain itu, ia juga tampil di serial televisi seperti Kami Rindu Ayah.

Sebagai penyanyi, Adiba Khanza diketahui kerap merilis lagu religi. Ia pernah berduet dengan Opick dengan singel bertajuk ‘Terima Kasih Ayah’.

Selain itu, Adiba Khanza juga merilis single bersama Syakir Daulay seperti Bidadari Surga, Shalawat Cinta, dan Allahummarhamna Bil Qu’ran.

Di samping menjadi aktris dan penyanyi, Adiba Khanza juga berstatus selebgram. Di media sosial Instagram, ia memiliki 1,4 juta pengikut.

Karenanya, ia menjalin kerjasama dengan brand sebagai Ambassador, yang juga menjadi sumber penghasilannya sejauh ini.

Kontributor: Felix Indrajaya

#Pendidikan #dan #Sumber #Kekayaan #Adiba #Khanza #Anak #Ustaz #yang #Akan #Dinikahi #Egy #Maulana #Vikri

Sumber : www.suara.com