Peran Penting Keluarga di Balik Keputusan Bojan Hodak Tangani Persib

Peran Penting Keluarga di Balik Keputusan Bojan Hodak Tangani Persib

snackonasmack.com – Ternyata ada peran penting keluarga di balik keputusan bergabungnya pelatih Bojan Hodak ke tim BRI Liga 1, Persib Bandung pada akhir Juli 2023 lalu. Pelatih asal Kroasia itu mengaku, berbagai informasi soal Persib diketahuinya dari hasil riset anak dan istrinya.

Bojan Hodak mengatakan, anak laki-lakinya bahkan lebih antusias dalam mencari informasi tentang Persib.

Dukungan besar anak dan istrinya itulah yang membuat eks pelatih PSM Makassar dan sejumlah klub Malaysia itu semakin mantap menerima pinangan Persib.

“Mereka sudah tahu dan keluarga selalu mendukung ke manapun saya pergi melatih. Anak laki-laki saya sudah banyak membaca dan tahu mengenai Persib dan berapa banyak suporternya karena ada di mana-mana,” kata Bojan seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (3/1/2024).

Istrinya bahkan sempat datang ke Bandung untuk menyaksikan langsung besarnya dukungan Bobotoh untuk tim Pangeran Biru –julukan Persib.

Menurut Bojan, besarnya dukungan suporter Persib dirasakan paling besar dibandingkan tim-tim yang ditangani sebelumnya.

“Istri saya juga berada di Bandung beberapa pekan lalu dan melihat langsung betapa besarnya dukungan jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya. Sebelumnya, saya melatih tim dengan banyak fans fanatik, tetapi jumlahnya tidak seperti di Persib,” kata pelatih 52 tahun berkepala plontos itu.

“Tentunya anak saya merasa senang karena saya melatih Persib dan di manapun klub yang saya pilih, keluarga selalu mendukung,” tukasnya.

#Peran #Penting #Keluarga #Balik #Keputusan #Bojan #Hodak #Tangani #Persib

Sumber : www.suara.com