Performa Apik Egy Maulana Vikri Disorot usai Menikah dengan Adiba Khanza

Performa Apik Egy Maulana Vikri Disorot usai Menikah dengan Adiba Khanza

snackonasmack.com – Performa pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan pujian dari netizen. Dia dinilai mampu memperlihatkan penampilan yang apik setelah menikah dengan Adiba Khanza.

Pujian ini dilayangkan netizen seusai Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bermain pada babak kedua saat Timnas Indonesia menghadapi Libya pada pertandingan uji coba pertama.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Kompleks Olahraga Mardan, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024) malam hari WIB itu, Egy Maulana Vikri mulai dimainkan Shin Tae-yong pada awal babak kedua.

Performa inilah yang turut menuai pujian dari klubnya, Dewa United. Melalui unggahan di akun Instagram, Dewa United mengapresiasi perjuangan dua pemainnya, yakni Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri.

Ricky Kambuaya bermain di 45 menit pertama saat Timnas Indonesia senior menghadapi Libya tadi malam. Sementara Egy Maulana Vikri giliran diturunkan pada 45 menit kedua,” tulis Dewa United.

Dalam unggahannya tersebut, ada banyak warganet yang melayangkan pujian khusus kepada Egy Maulana Vikri. Mereka ramai-ramai mengapresiasi performa apik pemain berusia 23 tahun ini.

“Egy mantep kalau sama Witan dan Ivar dan Sananta kerjasamanya, tapi emang Egy grafiknya mulai naik, tapi kenapa Dendi ,” tulis @dan***.

“Egy Witan malam tadi top duet mereka yang dulu kembali lagi, passing satu dua mereka keren. Witan kemarin-kemarin memang sudah mulai bagus dan Egy malam tadi baru terlihat kembali perform-nya  ,” tulis @ova***.

“Egy umpannya akurat walaupun main simple dan pandai cari ruang kosong, terus bekerja keras,” tulis @res***.

Performa semacam ini dinilai tak luput dari sorotan netizen mengingat Egy Maulana Vikri baru saja melepas masa lajangnya seusai menikahi kekasihnya, Adiba Khanza, pada Minggu (10/12/2023). 

Pernikahan ini  menjadi titik penting bagi hubungan kedua pasangan tersebut. Sebab, keduanya sudah menjalin hubungan spesial yang cukup lama, yakni selama kurang lebih lima tahun.

Keduanya juga sempat menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Pasalnya, Egy Maulana Vikri sudah beberapa kali berkarier di Eropa selama periode 2018 hingga 2023.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

#Performa #Apik #Egy #Maulana #Vikri #Disorot #usai #Menikah #dengan #Adiba #Khanza

Sumber : www.suara.com