Perlu Dimanfaatkan Shin Tae-yong, Eks Pemain Timnas Irak Bocorkan Kelemahan Pelatih Jesus Casas

Perlu Dimanfaatkan Shin Tae-yong, Eks Pemain Timnas Irak Bocorkan Kelemahan Pelatih Jesus Casas

snackonasmack.com – Irak akan menjadi lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Meski lebih diunggulkan, bukan berarti tim berjuluk Singa Mesopotamia itu tanpa celah.

Timnas Indonesia menghadapi Irak di Kualifkasi Piala Dunia 2026 babak kedua pada 16 November mendatang. Laga ini disebut akan menjadi ujian bagi tim asuhan Jesus Casas.

Mantan pemain timnas Irak, Ali Abdul-Jabbar mengatakan bahwa Singa Mesopotamia asuhan Jesus Casas memiliki lubang di area pertahanan.

Pasalnya juru taktik asal Spanyol itu sudah mencoba 15 pemain di lini belakang, tapi masalah itu masih belum selesai. Maka dari itu, Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan jadi tantangan nyata.

“Pelatih Casas, sama seperti semua orang memintanya untuk memastikan skuad. Hari ini semua diminta mendukungnya dan tim Irak yang menunggu ujian di Kualifikasi Piala Dunia,” ucap Ali Abdul-Jabbar dinukil dari Winwin.com, Kamis (26/10/2023).

“Casa mencoba 15 pemain di lini belakang menghadapi lawan dengan kekuatan berbeda. Saya pikir gambarannya jelas bagi pelatih Spanyol itu dan dia sekarang haris mengatasai kesalahan yang jelas di lini belakang secepat mungkin sebelum kualifikasi,” imbuhnya.

Bukti lini pertahanan Irak bisa menjadi celah adalah mereka sudah kebobolan sebanyak tujuh gol. Hal tersebut membuat Singa Mesopotamia gagal menang dalam 90 menit.

Melihat celah pertahanan dari Irak, situasi ini bisa dimanfaatkan Shin Tae-yong serta timnas Indonesia yang memiliki serangan balik cepat.

#Perlu #Dimanfaatkan #Shin #Taeyong #Eks #Pemain #Timnas #Irak #Bocorkan #Kelemahan #Pelatih #Jesus #Casas

Sumber : www.suara.com