Permintaan Terakhir Lulinha usai Didepak Madura United

Permintaan Terakhir Lulinha usai Didepak Madura United

snackonasmack.com – Lulinha, yang didepak Madura United di tengah musim BRI Liga 1 2023-2024 menyampaikan permintaan terakhirnya untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Pemain bernama lengkap Luis Marselo Morais dos Reis itu sepakat berpisah dengan Madura United pada Kamis (7/12/2023).

Dia didepak setelah tim asal Pulau Garam itu mengamankan jasa Riyatno Abiyoso, pemain pinjaman dari Persik Kediri yang juga berposisi sebagai penyerang sayap.

Lulinha tersisih dari skuad Madura United karena keputusan manajemen mendatangkan kiper asing, Lucas Frigeri.

Kelebihan jumlah pemain asing membuat Madura United harus melepas salah satu pemain impornya dengan Lulinha yang menjadi korban dalam situasi tersebut.

Pemain Madura United rayakan gol Lulinha ke gawang Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pamekasan, Madura, Sabtu (23/7/2022). [Foto: Liga Indonesia Baru]

Setelah resmi meninggalkan tim, Lulinha pun mengutarkan permintaan khusus. Dia berharap Fachruddin W. Aryanyo dan rekan-rekannya bisa mempersembahkan kemenangan atas PS Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (10/12).

Dia berharap kemenangan atas Barito Putera bisa menjadi awal kebangkitan Madura United yang dalam lima laga terakhirnya gagal meraih kemenangan.

“Saya ingin meminta kepada kalian untuk memenangkan pertandingan besok hari Minggu melawan Barito Putera sebagai oleh-oleh dan kenangan untuk saya,” kata Lulinha dikutip dari laman resmi PT LIb, Jumat (8/12/2023).

Selain itu, kebersamaan selama setengah musim bersama Madura United sangat berkesan bagi Lulinha. Dia merasa memiliki banyak teman baik di tim ini dan merasakan suasana kekeluargaan yang kuat.

Meskipun tidak lagi mengenakan seragam loreng merah putih, Lulinha berjanji akan terus mendukung Madura United FC.

“Terima kasih kepada semua yang ada di dalam tim ini. Saya memiliki banyak teman di sini, baik pemain, pelatih, maupun staf ofisial. Saya akan selalu mendukung kalian semua di sini dan juga tim ini,” tambahnya.

#Permintaan #Terakhir #Lulinha #usai #Didepak #Madura #United

Sumber : www.suara.com