Persib Bandung Angkat Trofi BRI Liga 1

Persib Bandung Angkat Trofi BRI Liga 1

snackonasmack.com – Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok punya banyak resolusi alias harapan untuk tahun 2024. Salah satunya adalah membawa klubnya, Persib Bandung mengangkat trofi juara BRI Liga 1 2023/2024.

Kans Persib menjadi juara Liga 1 pada musim ini cukup terbuka. Tim berjuluk Maung Bandung itu sedang bersaing di papan atas klasemen.

Persib saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan 40 poin sampai pekan ke-23. Persib harus bertahan di zona empat besar alias championship series karena empat tim teratas di klasemen akhir nanti akan bertarung untuk memperebutkan gelar di fase gugur.

Marc Klok berharap keinginannya bersama seluruh anggota tim dan pecinta Persib bisa terwujud dengan usaha dan kerja keras. Oleh sebab itu, ia meminta doa dan dukungan.

“Tentu saja bisa mengangkat trofi bersama Persib Bandung, itu akan jadi harapan yang terbaik,” kata Klok dilansir dari laman Persib, Sabtu (30/12/2023).

Selain itu, pemain berusia 30 tahun eks PSM dan Persija itu berharap diberikan kesehatan, dijauhkan dari cedera dan selalu dalam kondisi siap tampil.

Klok ingin selalu bisa memberikan yang terbaik bagi timnya.

“Harapan saya juga bisa terus diberikan kesehatan di tahun yang baru, mendapatkan keberkahan dan tetap dalam kondisi fisik-mental yang bagus,” tuturnya.

Saat ini, Klok sendiri sedang sibuk bersama Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Turki, sebagai persiapan jelang Piala Asia 2023 di Qatar sebagaimana kompetisi Liga 1 2023/2024 juga sedang rehat sebulan lebih.

Piala Asia 2023 akan berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 di Qatar. Timnas Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

“Tentu saya ingin menggapai hasil sebaik mungkin dan juga menjadi sosok terbaik dari diri saya,” pungkas Klok.

#Persib #Bandung #Angkat #Trofi #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com