Persib Bandung Habisi Dewa United Tiga Gol Tanpa Balas, David da Silva dan Beckham Putra Berbagi Gol

Persib Bandung Habisi Dewa United Tiga Gol Tanpa Balas, David da Silva dan Beckham Putra Berbagi Gol

snackonasmack.com – Persib Bandung mengamankan kemenangan 3-0 dalam pertandingan uji coba kontra Dewa United di Dewa United Sports Center, Tangerang, Senin (22/1/2024) sore.

Kemenangan Persib Bandung pada pertandingan ini hadir berkat gol dari David Da Silva, Beckham Putra dan Ryan Kurnia, demikian catatan laman resmi klub yang dilansir ANTARA.

Selanjutnya Persib Bandung masih menggagendaka beberapa pertandingan uji coba lagi sebelum kembali tampil pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24.

Pada pertandingan ini Dewa United tampil mengancam lebih dulu melalui sepakan Jose Elmer, hasil umpan silang Robi Darwis di menit 4. Tak lama, Dewa United kembali mengancam melalui tendangan bebas Rangga Muslim yang bisa ditangkap dengan sempurna oleh Kevin Mendoza.

Persib membuka keunggulan pada menit ke-7 lewat penyelesaian jitu David Da Silva, menuntaskan umpan Ciro Alves yang dilepas Stefano Beltrame.

Pada menit 20, berawal dari umpan terobosan Stefano Beltrame, Ciro Alves mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Bola gagal dimanfaatkan David tapi bisa disambar oleh Beckham Putra Nugraha yang berakhir gol kedua Pangeran Biru.

Persib hampir menambah keunggulan ketika David lolos dari perangkap offside dan andaikan sepakannya tidak dibendung Sonny Stevens.

Menjelang babak pertama usai, Jose Elmer bisa melepaskan tembakan sambil membalikkan badang. Tembakannya diantisipasi dengan baik oleh Kevin. Skor 2-0 untuk Persib bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib mengganti hampir seluruh pemainnya. Hanya gelandang Dedi Kusnandar yang dipertahankan untuk bekerja sama dengan M. Adzikry dan Rachmat Irianto.

Pada awal babak kedua, Dewa United kembali tampil menggebrak. Dua tembakan mengarah ke gawang Pangeran Biru pun tercipta, masing-masing dari Ahmad Nufiandani dan tendangan bebas Risto Mitrevski.

Maung Bandung balik mengancam melalui serangan balik. Febri Hariyadi kemudian menyodorkan bola kepada M. Adzikry. Sayang, Adzikry terpeleset yang membuat tembakannya tak maksimal.

Rangga Muslim melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, ketepatan dari Nick Kuipers mampu menghalau dengan baik.

Serangan kembali dibangun oleh Ferdiansyah yang meneruskan bola kepada Ryan Kurnia. Ryan memutuskan untuk menuntaskannya, tapi sepakan Ryan bisa diamankan dengan baik oleh M. Natshir.

Pada menit 87, Ryan benar-benar bisa menambah keunggulan menjadi 3-0 menuntaskan umpan matang yang diberikan Ferdiansyah. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

#Persib #Bandung #Habisi #Dewa #United #Tiga #Gol #Tanpa #Balas #David #Silva #dan #Beckham #Putra #Berbagi #Gol

Sumber : www.suara.com