Persib vs PSS Sleman, Target Levy Madinda Akhiri Putaran Pertama dengan Raih Tiga Poin

Persib vs PSS Sleman, Target Levy Madinda Akhiri Putaran Pertama dengan Raih Tiga Poin

snackonasmack.com – Gelandang Persib Bandung Levy Madinda punya misi menyelesaikan putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 dengan meraih kemenangan. Persib akan menjamu PSS Sleman di pekan ke-17 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023).

Persib salah satu tim yang belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di liga. Madinda tak mau tren positif Persib tercoreng di kandang sendiri di hadapan Bobotoh, tiga poin harus didapat juga demi mempertahankan posisi empat besar.

“Kami sudah siap, sekarang tim sudah lebih baik. Kami melalui setiap pertandingan dengan baik, kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya. Kami bermain di kandang, ini pertandingan terakhir di putaran pertama, saya pikir kami harus meraih tiga poin,” kata Madinda seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Seperti diungkapkan pelatihnya Bojan Hodak, setiap pertandingan punya level kesulitan dan tantangan berbeda-beda. PSS bukan Borneo FC yang pekan lalu bisa menyulitkan Persib di Segiri, pada akhirnya Maung Bandung mampu menahan imbang tim pemuncak klasemen.

PSS meski ada di bawah Persib, PSS tetap lawan yang berat. Persib harus mewaspadai kebangkitan Elang Jawa yang berusaha bangkit dari keterpurukan setelah tujuh laga terakhir belum menang.

“Sebelumnya merupakan laga yang sulit karena kami melawan tim besar dan berada di peringkat pertama klasemen. Kali ini lawan PSS adalah pertandingan yang berbeda dan kami bermain di kandang. Sekarang tim Persib sudah lebih baik, ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang,” tekad Madinda.

#Persib #PSS #Sleman #Target #Levy #Madinda #Akhiri #Putaran #Pertama #dengan #Raih #Tiga #Poin

Sumber : www.suara.com