Persija Ditumbangkan RANS Nusantara FC, Thomas Doll Ngambek Ogah Komentar Soal Pertandingan Saat Konferensi Pers

Persija Ditumbangkan RANS Nusantara FC, Thomas Doll Ngambek Ogah Komentar Soal Pertandingan Saat Konferensi Pers

snackonasmack.com – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll ngambek ogah bicara saat sesi konferensi pers pasca dikalahkan oleh RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) malam WIB. Tidak jelas mengapa juru taktik asal Jerman itu bersikap seperti itu

Dalam pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1 tersebut, Persija tumbang 1-2 dari RANS Nusantara FC. Dua gol RANS dicetak Evandro Brandao (11′) dan Angelo Teixeira (56′). Sedangkan gol Persija dibuat Muhammad Ferarri pada menit ke-58.

Dalam laga itu juga Macan Kemayoran –julukan Persija– tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-74 usai Rizky Ridho diberi kartu merah langsung. Selain itu memang ada beberapa momen kontroversial di laga tersebut.

Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Iham Syah (kanan) dalam laga lanjutan putaran pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Selepas pertandingan Thomas Doll tidak seperti biasanya menghadiri konferensi pers pasca laga. Meski sempat duduk, namun ia ogah menanggapi pertanyaan awak media.

“Ini momen yang pas untuk saya tidak ngomong soal pertandingan apapun itu. Jadi, hari ini cukup,” kata Thomas Doll usai laga.

Sama halnya dengan Thomas Doll, Witan Sulaeman yang dihadirkan dalam konferensi pers juga mengungkap hal serupa. Namun, pemain Timnas Indonesia itu seperti tidak puas dengan keputusan wasit Naufal Adya Fairuski

Salah satu paling disorot adalah bola tendangan Witan yang dianggap wasit tak gol. Padahal, dari tayangan ulang, bola tersebut sudah melewati garis gawang.

“Saya sama seperti coach, tidak bisa berkomentar. Teman-teman media mungkin sudah melihat cuplikan soal gol. Rekan-rekan media mungkin sudah melihat kinerja wasit,” ujar Witan.

Selepas Witan memberikan pernyataan, media officer sempat menanyakan kepada awak wartawan apakah ada yang mau bertanya? namun, Thomas Doll mengisyaratkan enggan melanjutkan konferensi pers.

Wakil Presiden Persija Ganesha Putra yang kebetulan ada di ruangan tersebut memberikan isyarat menggunakan tangan untuk menyudahi sesi konferensi pers. Kemudian, Thomas Doll dan Witan pun pergi meninggalkan ruangan.

#Persija #Ditumbangkan #RANS #Nusantara #Thomas #Doll #Ngambek #Ogah #Komentar #Soal #Pertandingan #Saat #Konferensi #Pers

Sumber : www.suara.com