Persija Keok, RANS Nusantara FC Berjaya di Hadapan Jakmania

Persija Keok, RANS Nusantara FC Berjaya di Hadapan Jakmania

snackonasmack.com – Persija Jakarta keok melawan RANS Nusantara FC di kandangnya sendiri Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (22/10/2023). RANS berjaya di hadapan Jakmania usai menang 2-1.

Kekalahan ini membuat Persija memperpanjang rekor tidak pernah menang di kandang. Sementara untuk RANS mereka terus bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persija menduduki posisi 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 20 poin. Sedangkan RANS ada di peringkat 3 dengan 29 poin.

Pesepak bola Persija Jakarta Muhammad Ferarri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Tavinho (kiri) dalam laga lanjutan putaran pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Jalannya pertandingan

Persija Jakarta sejatinya tampil menekan di awal-awal babak pertama. Meskipun memang ada sejumlah peluang yang didapatkan RANS meski memang bisa dipatahkan pemain belakang Persija.

RANS Nusantara mendapatkan penalti setelah Tavinho dilanggar oleh Cahya Supriadi di kotak terlarang. Evandro Brandao yang menjadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, RANS Nusantara unggul 1-0 pada menit ke-11.

Tertinggal 0-1 memaksa Persija bermain menyerang. Marko Simic dan kawan-kawan berupaya bongkar pertahanan RANS tapi tidak pernah berhasil.

Beberapa kali Macan Kemayoran mendapatkan peluang. Tapi, tidak bisa terjadi gol didapatkan.

Alhasil, sampai peluit turun minum skor 0-1 tidak berubah. Persija tertinggal 0-1 di babak pertama.

Jalannya babak kedua tidak jauh berbeda di mana Persija menguasai permainan sementara RANS menunggu momentum. Namun, justru tim tuan rumah kembali kebobolan pada menit ke-56.

#Persija #Keok #RANS #Nusantara #Berjaya #Hadapan #Jakmania

Sumber : www.suara.com