Persija Masih Angin-anginan, Thomas Doll Tak Ambil Pusing Soal Tiga Pemain Asing Baru Persebaya

Persija Masih Angin-anginan, Thomas Doll Tak Ambil Pusing Soal Tiga Pemain Asing Baru Persebaya

snackonasmack.com – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku tidak peduli dengan adanya tiga pemain asing baru Persebaya Surabaya dalam mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Pelatih asal Jermain itu saat ini hanya fokus membenahi timnya yang sedang angin-anginan memenangi pertandingan.

Persija akan dijamu Persebaya di laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12/2023) sore WIB.

Thomas Doll saat memimpin sesi latihan Persija Jakarta (Persija.id)

Berstatus tuan rumah, Persebaya diuntungkan dalam laga ini. Terlebih, tim kesayangan Bonek itu diperkuat tiga pemain asing baru.

Mereka adalah Paulo Henrique, Robson Duarte dan Yan Victor yang didatangkan pada paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Ketiganya hadir untuk menggantikan Sho Yamamoto, Ze Valente, dan Paul Victor.

Mereka melengkapi tiga pemain asing yang sebelumnya dimiliki Persebaya yakni Son Ui-young, Bruno Moreira, dan Dusan Stevanovic. Soal tiga legiun asing baru Bajul Ijo, Thomas Doll mengaku tidak ambil pusing.

“Sebelum ini, saya juga mendapatkan pertanyaan yang sama saat melawan Bhayangkara FC. Saya tidak tahu ada berapa pemain baru di Persebaya sekarang ini karena itu bukan urusan saya,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers pralaga, Jumat (8/12/2023).

“Fokus saat saat ini adalah kepada tim sendiri. Kami juga belum tahu siapa yang akan menjadi starter dalam pertandingan besok,” sambung juru taktik asal Jerman itu.

Meski begitu, Thomas Doll mengaku tetap waspada. Tiga pemain asing baru yang dimiliki Bajul Ijo berpotensi menyulitkan Persija.

“Tentu saja pemain asing akan banyak membantu tim, tidak hanya di Persebaya. Tim-tim lain juga banyak melakukan perubahan pemain asing baik itu di posisi striker dan gelandang,” ucapnya.

“Namun bagi kami adalah pemain asing Persija harus memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan nanti,” tutupnya.

Persija saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 28 poin. Sementara Persebaya ada di peringkat 14 dengan 23 poin.

#Persija #Masih #Anginanginan #Thomas #Doll #Tak #Ambil #Pusing #Soal #Tiga #Pemain #Asing #Baru #Persebaya

Sumber : www.suara.com