Persija Memble di Liga 1, Thomas Doll Terang-terangan Kritik Pemain Sendiri

Hadapi Tim Peringkat Buncit, Thomas Doll Anti Meremehkan

snackonasmack.com – Penampilan Persija Jakarta sampai dengan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 masih terus inkonsisten cenderung buruk. Pelatih Persija, Thomas Doll pun blak-blakan mengkritik pemainnya sendiri.

Terbaru, Persija menderita kekalahan 1-3 dari tuan rumah Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (7/2/2024) malam.

Ini merupakan kekalahan keenam Persija di Liga 1 musim ini, dengan mereka juga baru meraih tujuh kemenangan dari 24 pertandingan.

Kini, tim Macan Kemayoran –julukan Persija– masih terdampar di posisi kesembilan klasemen Liga 1 2023/2024, berjarak sembilan angka dari zona empat besar alias zona play-off untuk Championship Series perebutan gelar juara.

Thomas Doll merasa pemain-pemain Persija kurang lapar dalam mencari kemenangan di atas lapangan. Alhasil, tim tampil buruk.

“Saya menilai para pemain tidak terlalu lapar untuk menang di atas lapangan, sehingga membuat permainan tim makin terlihat buruk,” keluh Thomas Doll pasca kekalahan kontra Borneo FC, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (7/2/2024).

Thomas Doll menganggap kekalahan yang dialami timnya terjadi karena masalah yang selalu sama. Hal tersebut menjadi penyebab Persija seringkali gagal meraih poin penuh.

Apalagi ketika laga tandang. Tak hanya sulit mencari kemenangan, gawang Persija juga kerap kebobolan.

“Memang sulit untuk menang tandang, terlebih jika kami selalu melakukan kesalahan sendiri. Ini yang selalu menjadi masalah tim ini. Maka dari itu seringkali Persija tidak mampu meraih tiga poin,” ucap Thomas Doll.

“Saya mengatakan bahwa persiapan kami berjalan dengan baik, semua berlatih dengan bagus, dan datang dengan mood yang enak. Tapi pada akhirnya hasil ditentukan di atas lapangan,” pungkas eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

#Persija #Memble #Liga #Thomas #Doll #Terangterangan #Kritik #Pemain #Sendiri

Sumber : www.suara.com