Persiraja Jamu Semen Padang, Peran Andik Vermansyah Diragukan

Persiraja Jamu Semen Padang, Peran Andik Vermansyah Diragukan

snackonasmack.com – Mantan pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah diragukan tampil memperkuat Persiraja Banda Aceh di laga kontra Semen Padang di Liga 2 musim 2023/2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan bergulir pada Sabtu (13/1/2024) di Stadion Langsa pada Sabtu (13/1/2024).

“Kondisi Andik 70-80 persen, tapi mudah-mudahan bisa tampil untuk pertandingan besok,” kata Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli dalam konferensi pers jelang pertandingan di Langsa, Jumat (12/1/2024).

Pelatih dan pemain Persiraja bersama Semen Padang FC berfoto bersama usai konferensi pers jelang pertandingan, di Langsa, Aceh, Jumat (12/1/2024) (ANTARA/HO/MO Persiraja)

Persiraja Banda Aceh bakal menjamu Semen Padang FC pada Sabtu dalam pertandingan kedua babak 12 besar Grup X Liga 2 Indonesia.

Selain Andik yang belum bisa bermain penuh, Persiraja juga kehilangan satu penyerang, yaitu Ramadhan karena masih menjalani sanksi kartu merah.

Meski demikian, kata Zulkifli, para pemain Persiraja lainnya bisa tampil maksimal dalam laga kandang perdana 12 besar nanti, dan optimis bisa mengamankan poin penuh.

“Yang lain pemain dari 32 pemain, 30 pemain kita sudah menyatakan siap untuk pertandingan besok,” ujarnya seperti dimuat ANTARA.

Dia menegaskan, Persiraja siap menjalani pertandingan melawan Semen Padang meskipun saat ini mereka memiliki kendala, dan itu menjadi motivasi lain bagi mereka.

Persiraja memiliki kendala perubahan kandang dari sebelumnya di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, kini berpindah ke Stadion Langsa karena tidak mendapatkan izin pemakaian dari Pemerintah Aceh dengan alasan renovasi untuk PON.

“Kalau kendala pasti ada, tapi kita sudah sepakat kendala itu menjadi motivasi kita buat besok. Intinya kita berikan hasil yang terbaik, mohon dukungannya masyarakat Aceh,” kata Zulkifli.

Dalam kesempatan ini, Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri menyatakan anak asuhannya sudah siap menghadapi tuan rumah, dan bertekad memperoleh hasil terbaik di Aceh.

“Kita sudah siap untuk laga besok lawan Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Delfiadri.

#Persiraja #Jamu #Semen #Padang #Peran #Andik #Vermansyah #Diragukan

Sumber : www.suara.com