Pochettino Yakin The Blues Bisa Menangi Derby London

Hasil Arsenal vs Barcelona di Laga Pramusim: Leandro Trossard Cetak Brace, The Gunners Menang 5-3

snackonasmack.com – Pelatih Chelsea FC, Mauricio Pochettino, sangat optimis menjelang Derby London melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu pukul 23.30 WIB.

Dengan modal tiga kemenangan beruntun, Chelsea telah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 (Piala Liga), Fulham dengan skor 2-0 (Liga Inggris), dan Burnley dengan skor 4-1 (Liga Inggris).

Pochettino berambisi untuk terus meraih tiga poin ketika bertemu dengan tim yang diasuh oleh Mikel Arteta.

“Kami berpikir untuk menang, sehubungan dengan Arsenal, yang merupakan tim hebat,” ucap Pochettino, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Pochettino menyadari bahwa laga melawan Arsenal adalah tantangan besar karena lawan mereka adalah tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris bersama dengan Tottenham Hotspur. Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin.

Prediksi Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. snackonasmack.com]

Pochettino sangat menghormati kualitas pelatih dan pemain Arsenal dan menyebut mereka sebagai pesaing serius untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Meskipun demikian, Pochettino tetap percaya bahwa Chelsea mampu memberikan pertandingan yang kuat dan bahkan bisa memberikan kekalahan perdana bagi Arsenal musim ini.

“Mereka adalah pesaing untuk memenangkan segalanya, tidak hanya Premier League tapi juga Liga Champions, dan saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan itu akan sulit,” ucap Pochettino.

“Namun kami juga yakin bisa memberikan yang terbaik dan menampilkan permainan yang sangat bagus,” ucap pelatih 51 tahun itu.

Di laga nanti, Chelsea akan kehilangan beberapa pemain seperti Armando Broja, Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, Wesley Fofana, Romeo Lavia, dan Christopher Nkunku karena cedera.

#Pochettino #Yakin #Blues #Bisa #Menangi #Derby #London

Sumber : www.suara.com