Portugal vs Brasil, Final Ideal Piala Dunia 2022 Versi Cristiano Ronaldo

Portugal vs Brasil, Final Ideal Piala Dunia 2022 Versi Cristiano Ronaldo

snackonasmack.com – Penyerang andalan sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo punya final idaman Piala Dunia 2022 tersendiri baginya. Berhasrat membawa Portugal ke final Piala Dunia yang mungkin jadi Piala Dunia terakhirnya, penyerang 37 tahun itu mengaku ingin ketemu Brasil.

Sebelum bertolak ke Qatar, Ronaldo mengaku telah membahas soal Piala Dunia 2022 dengan rekan setimnya di Manchester United, Casemiro yang merupakan penggawa Timnas Brasil

“Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya adalah Portugal melawan Brasil,” tutur Ronaldo seperti dilansir Tribal Football, Kamis (17/11/2022).

Gelandang Timnas Brasil, Casemiro. [CHARLY TRIBALLEAU / AFP]

“Itu akan menjadi mimpi, jujur saja. Yang pasti, saya ingin membawa Portugal ke fase gugur dan tentunya ke final. Step by step,” sambung legenda hidup Real Madrid itu.

Baca Juga:
Manchester United Serius Buru Kylian Mbappe, Siapkan Rp 2,7 Triliun di Bursa Transfer Januari 2023

“Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan berat, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu,” tukas Ronaldo.

Jauh sebelum mereka bermain melawan Brasil, Portugal harus mengupayakan kelolosan dari babak grup sebagaimana mereka tergabung di Grup H yang cukup maut, bersama tim-tim macam Uruguay, Ghana dan Korea Selatan.

Piala Dunia sendiri adalah trofi utama yang belum pernah dimenangkan Ronaldo sepanjang kariernya. Di level klub, C7 telah memenangkan segalanya.

Sementara di level internasional, Selecao das Quinas –julukan Timnas Portugal– telah dibawanya kampiun Euro alias Piala Eropa dan juga UEFA Nations League.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Alasan Timnas Prancis Wajib Ekstra Waspada sebagai Juara Bertahan, Sangat Mungkin Kandas di Fase Grup



#Portugal #Brasil #Final #Ideal #Piala #Dunia #Versi #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.suara.com