Potret Pratama Arhan Pakai Sepatu Rp17 Juta di Qatar, Netizen Keheranan

Potret Pratama Arhan Pakai Sepatu Rp17 Juta di Qatar, Netizen Keheranan

snackonasmack.com – Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, bersiap untuk melawan Jepang dalam pertandingan pamungkas Grup D Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024) mendatang di Stadion Al Thumama, Qatar.

Di tengah-tengah persiapan itu, Pratama Arhan menyempatkan waktu untuk bersua adik sang istri, Ammar Tsaqif. Hal ini tampak melalui unggahan Instagram Story-nya.

Suami Azizah Salsha itu mengunggah foto saat tengah menghabiskan waktu santai bersama adik iparnya. Ia terlihat hanya mengenakan kaus putih yang dipadu dengan celana cream dan sepatu yang didominasi warna hitam.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Pratama Arhan rupanya memakai sepatu dari merek Balenciaga berjenis High Top Graffiti Distressed Black yang dibanderol dengan harga Rp17 jutaan.

Selain itu, diketahui juga jika bek kiri Timnas Indonesia ini mengenakan kaus dari brand Balmain yang harganya ditaksir  mencapai Rp7 jutaan serta celana dari Stone Island yang memiliki harga Rp6 jutaan.

Jika dijumlahkan, harga outfit yang dipakai Pratama Arhan saat berfoto bersama Ammar Tsaqif inimencapai Rp30 juta. Nominal ini tentunya begitu fantastis.

Netizen pun terkejut dengan harga-harga yang outfit yang digunakan pemain asal Blora itu.

Bajunya Balmain, celananya Stone Island, sepatu Balenciaga, jam tangan Patek, menter,” komentar netizen.

Ya ampun Rp17 juta diinjak doang,” timpal netizen lain.

Ya salam,” imbuh yang lain.

Buset,“ujar netizen lainnya lagi.



#Potret #Pratama #Arhan #Pakai #Sepatu #Rp17 #Juta #Qatar #Netizen #Keheranan

Sumber : www.suara.com