Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad, Robert Lewandowski dan Frenkie de Jong Starter

Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

snackonasmack.com – Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di babak perempat final Copa del Rey atau Piala Raja. Pertandingan tersebut akan digelar di Camp Nou pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Untuk laga hidup mati di Copa del Rey kali ini, pelatih Barcelona Xavi Hernandez bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Real Sociedad.

Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa Ronald Araujo dan Frenkie de Jong telah pulih dari cedera, sementara Robert Lewandowski dan Ferran Torres yang tengah mendapat hukuman akumulasi kartu di La Liga, tersedia.

Penyerang Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama matchday keempat Grup C Liga Champions antara FC Barcelona vs Inter Milan di stadion Camp Nou di Barcelona pada 12 Oktober 2022.Pau BARRENA / AFP.

Berbeda dengan Barcelona, Real Sociedad justru tidak bisa bermain dengan skuad terbaiknya. Sebanyak tujuh pemain di laporkan cedera, termasuk gelandang andalan mereka David Silva dan Mikel Merino.

Baca Juga:
Barcelona vs Real Sociedad, Xavi Hernandez: Kami Butuh Dukungan Fans

Dalam laga ini, Xavi Hernandez diprediksi akan menggunakan strategi yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Real Madrid di partai final Piala Super Spanyol pada 15 Januari kemarin.

Jules Kounde dan Ronald Araujo akan mengisi posisi bek kanan, sementara di sisi kiri akan dikawal Christensen dan juga Alejandro Balde.

Di lini tengah, Sergio Busquets akan diapit Frenkie de Jong dan juga Pedri. Sedangkan di lini depan, Gavi, Robert Lewandowski dan juga Ousmane Dembele akan mengambil posisi sejajar.

Sedangkan di kubu Sociedad, pelatih Imanol Alguacil akan menurunkan Mikel Oyarzabal di lini tengah dalam formasi 4-1-2-3 dengan Aihen Munoz berposisi sebagai wing back.

Sementara Asier Ilarramendi akan mendampingi Martin Zubimendi dan Brais Mendez di lini tengah.

Baca Juga:
Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Real Sociedad di Perempat Final Copa del Rey

Berikut prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad.

Barcelona: Ter Stegen; Koundé, Araujo, Christensen, Balde; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Gavi, Lewandowski.

Real Sociedad: Remiro; Aritz, Zubeldia, Le Normand, Aihen; Zubimendi, Brais Mendez, Oyarzabal; Kubo, Sorlot, Robert Navarro.



#Prediksi #Susunan #Pemain #Barcelona #Real #Sociedad #Robert #Lewandowski #dan #Frenkie #Jong #Starter

Sumber : www.suara.com