Profil Aisha Tamba, Istri Sadio Mane Ternyata Teman Masa Kecil Sudah Naksir Sejak Lama

Profil Aisha Tamba, Istri Sadio Mane Ternyata Teman Masa Kecil Sudah Naksir Sejak Lama

snackonasmack.com – Sadio Mane, mantan penyerang Liverpool menikahi teman masa kecilnya, Aisha Tamba. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Dakar, Senegal. Hal ini memicu rasa penasaran publik terhadap profil Aisha Tamba. 

Sadio Mane menjaga kehidupan pribadinya tetap rahasia dan pribadi. Sehingga kabar pernikahan pembela grub sepakbola Al Nassr menghebohkan para pecinta sepakbola, khususnya fans Sadio Mane. Lantas siapa Aisha Tamba?

Aisha Tamba adalah seorang perempuan asal Casamanca, Senegal, selatan Gambia. Tamba dan Mane saling kenal sejak masa remaja. Mane pernah mengungkap wanita idealnya dan yang akan dinikahinya adalah seseorang yang tidak ada di jejaring sosial.

Aisha persis seperti yang disebutkan oleh Mane. Ia berada di luar sorotan dan tidak memiliki akun di media sosial.

Menurut Business Day, pasangan itu menikah di sebuah masjid di Keur Massar pada hari Minggu – yang terletak di Dakar, ibukota Senegal. Itu wajar saja karena pasangan ini berasal dari daerah yang sama di Senegal.

Foto-foto pernikahan dibagikan di Instagram dan menerima lebih dari 85.000 suka dalam waktu kurang dari 24 jam. Sebuah video juga dibagikan dari pasangan itu duduk bersama berpegangan tangan saat mereka berpose untuk foto. Dalam satu jepretan, pasangan ini dapat dilihat difoto di depan tanda dekoratif yang bertuliskan “Mrs Mane”.

Sebelum pernikahan mereka, pesepakbola itu merahasiakan detail hubungannya. Mane tidak mengungkapkan hubungan pribadi apa pun selama enam tahun di Liverpool. Keluarga, teman, dan sesama pemain sepak bola dikatakan telah menghadiri upacara pernikahan pasangan Mane dan Tamba di Dakar.

Pertemuan pertama Mane dan Tamba

Berdasarkan thesun.co.uk, Mane berjumpa dengan calon istrinya ketika Tamba berusia 16 tahun tetapi Mane tidak mendekatinya secara resmi pada saat itu. Perlu diketahui bahwa usia legal menikah di Senegal adalah 16 tahun.

Meskipun sudah tertarik, Mane tidak lekas mendekati Tamba. Sebaliknya, Mane justru menceritakan kepada pamannya, seorang teman ayahnya, yang akhirnya memberikan jalan pertemuan antara Mane dengan Tamba. 

Mengenai usia pasti pengantin Mane, Aisha Tamba ini cukup simpang siur. Ada yang mengatakan bahwa pengantin barunya berusia 18 tahun, tetapi ada klaim di media sosial bahwa dia berusia 26 tahun. Hubungan pasangan ini dirahasiakan sampai pernikahan berlangsung. 

Demikian itu yang bisa diungkap dari profil Aisha Tamba, istri Sadio Mane.

Kontributor : Mutaya Saroh

#Profil #Aisha #Tamba #Istri #Sadio #Mane #Ternyata #Teman #Masa #Kecil #Sudah #Naksir #Sejak #Lama

Sumber : www.suara.com